Hadapi Sevilla, Simeone Berencana Lakukan Perubahan di Lini Tengah

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Okt 2022, 15:04 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan melakoni pertandingan tandang melawan Sevilla di lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Sabtu (01/10) malam WIB. Pelatih Diego Simeone berencana untuk melakukan perubahan di lini tengahnya dikarenakan kekurangan opsi pemain.

Jeda internasional September ini terasa lama bagi Atletico Madrid karena mereka memasuki pertandingan melawan Sevilla dengan dua kekalahan beruntun di La Liga dan Liga Champions.

Kabar baiknya Diego Simeone bisa mengandalkan dua bek tengah andalannya Jose Gimenez dan Stefan Savic untuk kali pertama di musim ini karena Los Rojiblancos ingin kembali ke jalur kemenangan untuk memulai bulan yang sibuk.

Akan tetapi El Cholo tanpa dua gelandang andalannya Thomas Lemar yang mengalami cedera dan Rodrigo de Paul yang berada di Argentina karena urusan keluarga hingga harus absen artinya sang pelatih harus mengubah susunan pemainnya yang sebelumnya mengalami kesulitan dalam menciptakan peluang.

Atletico memulai musim 2022/23 ini dengan tidak konsisten akan tetapi tuan rumah Sevilla nasibnya lebih memprihatinkan lagi, mereka baru mengumpulkan lima poin. Setelah menjuall dua bek tengah mereka Diego Carlos dan Jules Kounde musim panas lalu dan telah kebobolan 11 gol di La Liga musim ini.

“Sepak bola memang seperti ini,”ujar Simeone saat ditanyakan tentang hasil yang diperoleh tim besutan Julen Lopetegui seperti dikutip Into The Calderon.

“Sevilla telah memainkan banyak pertandingan penting dan sulit menghadapi lawan yang hebat.

“Saya tahu Lopetegui adalah seorang pelatih hebat. Ia telah bekerja dengan sangat baik di sana selama beberapa tahun terakhir, ini adalah sebuah tim yang berkomitmen di atas segalanya telah bekerja keras.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-sevilla-simeone-berencana-lakukan-perubahan-di-lini-tengah
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini