Hadapi Sassuolo, Andrea Pirlo Janjikan Penampilan Penuh Amarah dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Mei 2021, 21:15 WIB
Andrea Pirlo masih yakin Juventus bisa tembus zona Liga Champions.

Andrea Pirlo ingin lihat kemarahan Juventus kontra Sassuolo (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengatakan bahwa timnya sangat "marah" setelah kekalahan kontra AC Milan, dan akan menggunakan energi tersebut saat menghadapi Sassuolo dalam laga berikutnya di Serie A.

I Bianconeri takluk dengan skor 0-3 dari Rossoneri di Allianz Stadium pada akhir pekan kemarin, yang membuat mereka turun ke peringkat kelima klasemen sementara, terancam absen di pentas Liga Champions pada musim depan.

Imbas dari kekalahan ini adalah Andrea Pirlo kembali dipojokkan sebagai pelatih Juventus, namun ia menjanjikan performa penuh amarah ketika melawat ke markas Sassuolo pada Kamis (13/5) dini hari WIB.

"Ada banyak energi dalam saya dan kami. Kami marah," kata Pirlo dalam konferensi persnya, sebagaimana dikutip dari Football Italia.

"Kami punya tugas untuk tetap percaya, karena kami adalah Juventus, dan kami tidak bisa menyerah dari keadaan ini. Tugas saya adalah untuk membuat para pemain yang saya miliki tersedia untuk menampilkan performa terbaik, berdasarkan karakteristik mereka."

Juve tertinggal satu poin dari Napoli yang menempati urutan keempat klasemen sementara Serie A. Meskipun situasi ini berada di luar kendalinya, namun Pirlo masih percaya bisa menembus zona Liga Champions.

"Saya tidak ingin melihat pengunduran diri besok, kami tertinggal satu poin dari tempat ke Liga Champions dan kami punya tiga laga lagi," sambungnya.

"Sepak bola mengajarkan kami bahwa segalanya bisa terjadi, jadi kami memerlukan pikiran positif yang luar biasa."

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Sassuolo

559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini