Hadapi Sang Mantan di Liga Champions, Tuchel: Ini Laga Spesial!

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Des 2019, 10:15 WIB
Hadapi Sang Mantan di Liga Champions, Tuchel: Ini Laga Spesial!

Thomas Tuchel (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengomentari hasil undian babak 16 Liga Champions yang membuatnya harus menghadapi Borussia Dortmund. Die Borussen sendiri adalah klub yang pernah Tuchel tangani.

Beberapa waktu yang lalu, UEFA secara resmi mengumumkan hasil undian babak 16 besar Liga Champions. Berdasarkan hasil undian, Paris Saint-Germain akan menghadapi Borussia Dortmund di di fase ini. Pertemuan kedua tim sendiri akan terasa sangat spesial bagi Tuchel lantaran dia pernah menjadi bagian penting bagi Die Borussen.

Tuchel tercatat pernah menjadi manajer Dortmund pada 2015 hingga 2017. Selama dua tahun menjadi manajer Die Borussen, Tuchel berhasil mempersembahkan sati trofi DFP Pokal atau Piala Jerman.

Menanggapi pertemuannya dengan sang mantan, Tuchel mengakui bahwa laga ini akan terasa sangat spesial baginya. Meski memiliki kenangan manis bersama Die Borussen, namun Tuchel memastikan akan memberikan segalanya demi membantu PSG lolos ke babak selanjutnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial bagi saya," ujar Tuchel dilansir dari laman resmi PSG.

"Bukan hal yang baru ketika saya katakan bahwa semuanya bisa terjadi di tahap ini. Borussia Dortmund merupakan tim yang hebat di Jerman dan akan selalu sulit menghadapi tim yang berasal dari sana."

"Namun kami masih memiliki dua bulan lagi sebelum pertandingan, jadi masih banyak hal yang bisa terjadi. Ini masih menjadi pertandingan yang spesial bagi saya karena saya memiliki banyak teman di sana. Saya telah memainkan banyak pertandingan di stadion mereka dengan suasana yang sangat hebat."

"Saya tidak pernah mencoba membangkang pada Dortmund, namun saya hanya ingin memberikan segalanya bagi Paris Saint-Germain. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus bagi semua orang," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, liga champions

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini