Hadapi Roma, Thiago Motta: Tekanan Bukan pada Bologna

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Apr 2024, 11:45 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta tegaskan tekanan tidak ada pada Bologna (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Thiago Motta bersikeras mengatakan bahwa Bologna tidak berada dalam tekanan jelang pertandingan kontra AS Roma, yang bisa menentukan kelolosan ke Liga Champions.

Rossoblu bakal bertandang ke Stadio Olimpico untuk menghadapi AS Roma dalam laga lanjutan Serie A, Senin (21/4) malam esok WIB.

Pertandingan sangat penting bagi kedua tim yang sama-sama memperebutkan tiket lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Bologna kini menempati peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan catatan 59 poin, unggul empat poin dari Roma yang masih mengantongi satu laga karena laga kontra Udinese ditunda akibat insiden Evan N'Dicka.

Kedua tim nampaknya bisa lolos ke Liga Champions musim depan karena Serie A akan memiliki lima tempat, seiring dengan kegemilangan para wakil Italia di Eropa pada musim ini.

Namun, Lazio dan Atalanta menguntit di belakang Roma dengan selisih masing-masing adalah tiga dan empat poin.

Bertandang ke Roma, pelatih Thiago Motta menyatakan bahwa tekanan tidak ada di pundak Bologna pada saat ini, meskipun mereka sedang dikejar oleh skuat asuhan Daniele De Rossi tersebut.

"Ini tidak mengubah apa pun untuk kami, kami harus meneruskan pekerjaan kami," jelas Motta dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Tidak ada obsesi. Kami sangat realistis mengenai situasi terkini kami. Tidak ada tekanan di sini, itu semua ada di tim lain, yang memiliki ambisi dengan target tertinggi, karena kami tidak pernah mengira bisa berada dalam posisi ini."

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-roma-thiago-motta-tekanan-bukan-pada-bologna
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini