Hadapi Real Madrid di Final, Atletico Dipastikan Tanpa Koke

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Jan 2020, 06:46 WIB
Hadapi Real Madrid di Final, Atletico Dipastikan Tanpa Koke

Koke saat merayakan golnya ke gawang Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol (foto:Twitter)

Berita Piala Super Spanyol: Atletico Madrid dipastikana tanpa kapten tim, Koke saat menghadapi rival sekota, Real Madrid di final Piala Super Spanyol dikarenakan mengalami cedera dan harus menjalani pemeriksaan lanjutan.

Los Rojiblancos tentunya berharap kapten mereka akan mengangkat trofi pada pertandingan Minggu (12/01) malam waktu setempat di Jeddah dan terlepas dukungan moral yang dibutuhkan oleh rekan-rekan satu timnya namun juga pengaruhnya di kamar ganti yang semuanya bisa dilakukan oleh Koke.

Menurut kabar yang dilansir Marca, karena cedera Koke tidak bisa memimpin Los Rojiblancos saat menghadapi Real Madrid dan pemeriksaan awal sang kapten mengalami masalah pada hamstring sebelah kanan. Kebetulan itu merupakan masalah sama yang membuat sang gelandang harus menepi selama 22 hari dan ia baru saja mulai merumput kembali.

Nampaknya Atleti harus siap kehilangan servisnya lagi dalam beberapa waktu ke depan meski seberapa parah cedera yang dialami Koke baru bisa diketahui setelah tim kembali ke Madrid usai perhelatan final. Selain sang kapten, defender Jose Maria Gimenez juga sempat diragukan dan tidak dimainkan di semifinal kontra Barcelona karena mengalami masalah pada ototnya. Namun ia nampaknya akan bisa dimainkan saat menghadapi El Real karena tidak ada scenario untuk menepikannya.

Koke menyumbangkan satu golnya saat Atletico Madrid menaklukkan Barcelona 3-2 di semifinal yang berlangsung dramatis pada Kamis (10/01) waktu setempat. Tim besutan Diego Simeone sukses melakukan comeback setelah berbalik tertinggal dari Blaugrana, hingga dua gol Morata dan Angel Correa menutup pertandingan serta menghantarkan mereka ke final.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Koke

1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini