Hadapi Parma, Spalletti: Menang Jadi Harga Mati Bagi Inter!

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Feb 2019, 05:47 WIB
Hadapi Parma, Spalletti: Menang Jadi Harga Mati Bagi Inter!

Luciano Spalletti (Loris Roselli/NurPhoto via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, menegaskan jika dirinya hanya ingin melihat La Beneamata bangkit saat tandang ke markas Parma. Artinya, kemenangan atas Parma menjadi harga mati bagi Inter yang tak pernah meraih poin penuh dalam tiga laga terakhir mereka di Serie A.

Inter Milan dijadwalkan akan melakoni giornata ke-23 dengan tandang ke markas Parma di Ennio Tardini, Minggu (10/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Spalletti menargetkan La Beneamata untuk bisa meraih kemenangan sekaligus menandai kebangkitan mereka di tahun ini.

Maklum saja, di tiga laga terakhirnya Il Biscione terpuruk dengan hanya meraih sekali imbang dan dua kali tumbang. Kondisi semakin diperparah dengan kegagalan Inter mencetak satu pun gol dari ketiga laga tersebut.

Menghadapi Parma, Spalletti meminta pemainnya untuk tak hanya menampilkan teknik permainan terbaik namun juga bermain dengan sepenuh hati sebagai seorang Inter.

"Hal yang terpenting besok adalah kami dapat menampilkan performa yang bisa membuat kami bangkit kembali," ujar Spalletti dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Saya mengharapkan tim ini untuk keluar dan berjuang mendapatkan hasil yang bagus, mampu menampilkan beberapa hal yang kami lakukan dengan baik dalam 18 bulan terakhir. Taktik dapat kita sesuaikan namun dalam pertandingan seperti ini, kalian tidak hanya harus menampilkan kemampuan taktik serta teknik, namun juga harus bermain dengan hati. Hal ini dapat membuat perbedaan."

"Para pemain harus merasa rendah hati dan bangga mengenakan seragam ini, di sisi lain kami pun harus melaksanakan tanggung jawab kami. Banyak hal yang harus dilakukan dengan keyakinan serta urgensi," pungkasnya.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, Parma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-parma-spalletti-menang-jadi-harga-mati-bagi-inter
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini