Hadapi Parma, Inter Tampil Tanpa Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Sabtu 31 Okt 2020, 06:20 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Sergei Supinsky/AFP)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengonfirmasi Romelu Lukaku terpaksa menepi akibat cedera pada laga kontra Parma yang akan digelar dini hari nanti. Striker asal Belgia itu terpaksa absen karena mengalami cedera otot.

Inter Milan akan melakoni giornata keenam mereka di Serie A dengan menjamu Parma di San Siro, Minggu (1/11) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, Antonio Conte menyampaikan sebuah kabar buruk di mana mesin gol timnya, Romelu Lukaku, harus menepi karena dibekap cedera.

Adapun cedera yang membekap Lukaku dia dapatkan saat Inter meraih hasil imbang 0-0 saat tandang ke markas Shakhtar Donetsk tengah pekan ini.

"Romelu memiliki masalah otot saat melawan Shakhtar; penting bagi kami untuk mengatasi dan menanganinya dengan cara pemulihan yang tepat," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Bagi kami, ia adalah pemain yang penting, seperti halnya para pemain lain; cedera tersebut menimpanya di saat kami pun harus kehilangan Sanchez karena cedera yang dialaminya saat bermain bersama tim nasional."

"Kami sedang mengawasi situasi ini agar bisa menentukan langkah terbaik bagi sang pemain dan juga Inter. Sebuah situasi yang sangat disayangkan karena kami sangat memerlukannya."

"Kami juga sedang meningkatkan kondisi beberapa pemain yang sempat terpapar virus corona agar bisa kembali bugar. Terlepas dari hal-hal tersebut, kami percaya dengan para pemain yang tersedia dan harus dapat bermain dengan baik dalam situasi apapun," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Parma, Antonio Conte

645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini