Hadapi Nottingham Forest, Erik ten Hag Hanya Inginkan Kemenangan

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 03:28 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa ia hanya menargetkan kemenangan saat timnya tandang ke markas Nottingham Forest.

Manchester United dijadwalkan akan melakoni pertandingan putaran kelima Piala FA dengan tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Kamis (29/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Sang manajer mengegaskan bahwa pada laga ini ia hanya ingin melihat timnya meraih kemenangan terlebih setelah akhir pekan lalu MU dipermalukan oleh Fulham di Old Trafford.

"Ketika Anda tak terkalahkan selama Januari dan Februari dan Anda kalah dalam satu pertandingan... kami tahu bahwa tujuan kami adalah memenangkan setiap pertandingan. Sebagai United, Anda harus memenangkan setiap pertandingan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jelas, itu adalah penampilan yang buruk, kekalahan yang buruk, kami sadar akan hal ini, dan kami ingin tetap berada di setiap kompetisi. Jadi, untuk pertanyaan pertama Anda, ya, kami harus meraih kemenangan besok. Namun, hal tersebut tidak mengubah pendekatan kami, karena memang seperti itu [yang terjadi] di setiap pertandingan."

Terakhir, Ten Hag mengonfirmasi bahwa Casemiro bisa tampil setelah mengalami cedera kepala paa laga Fulham akhir pekan lalu.

"Ya, ia mengalami pendarahan, jadi ia harus keluar. Tidak menguntungkan bagi kami bahwa ia tidak dapat melanjutkan pertandingan, namun ia dapat bermain untuk pertandingan besok."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Nottingham Forest, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-nottingham-forest-erik-ten-hag-hanya-inginkan-kemenangan
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini