Hadapi Norwich, Jose Mourinho Diliputi Rasa Optimis

Penulis: Vina Enza
Rabu 22 Jan 2020, 06:08 WIB
Hadapi Norwich, Jose Mourinho Diliputi Rasa Optimis

Jose Mourinho optimis menjelang Tottenham vs Norwich (foto:Youtube)

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur akan menjamu Norwich City di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Rabu (22/01) malam waktu setempat. Manajer Jose Mourinho dan timnya diliputi rasa optimis menjelang laga tersebut.

Hal tersebut seperti yang disampaikannya dalam konfrensi pers pada Selasa menjelang pertandingan.

“Kami sangat optimis, kami bermain baik tapi tidak mendapatkan hasil yang layak didapatkan,” ujar Mourinho seperti yang dilansir laman resmi klub.

“Kami tidak mencetak gol yang seharusna kami bisa melakukannya namun kami yakin hari-hari yang lebih baik akan datang.

“Kami dalam kondisi positif, tiga hari menjalani pemulihan pasca laga Sabtu lalu kontra Watford, dan masih memiliki dua hari untuk latihan taktik dan mencoba meningkat selangkah demi selangkah, kemarin dua hari sejak kedatangan sata dan kami merasa positif, dalam atmosfir yang bagus, para pemain juga positif dan senang dengan sedikit evaluasi yang kami lakukan dalam dua pekan terakhir.”

Sementara calon lawan mereka, Norwich baru saja memetik kemenangan besar atas Bournemouth pada Sabtu lalu namun masih belum beranjak dari zona degradasi. Namun demikian mereka bisa meraih poin saat menghadapi tim papan atas seperti Manchester City, Leicester, Arsenal dan juga Spurs. Mereka hanya kalah satu kali di Old Trafford di laga tandang EPL.

“Kami tahu Norwich baru saja menang dan mereka mampu mendekatkan jarak namun kami yakin dengan diri sendiri, kami senang bisa bermain di kandang, jadi mari kita hadapi, kami siap dan kami pikir besok adalah hari kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Norwich City, Jose Mourinho

1321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini