Hadapi Newcastle, Man United Kemungkinan Tanpa Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Okt 2020, 04:20 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengindikasikan bahwa Harry Maguire akan absen saat Setan Merah tandang ke markas Newcastle United akhir pekan ini. Kenapa?

Manchester United akan melakoni laga keempat mereka di Premier League 2020/21 dengan tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Minggu (18/10) dini hari WIB. Namun jelang laga tersebut, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan kabar yang tak terlalu baik di mana Harry Maguire kemungkinan tidak akan ambil bagian di pertandingan tersebut. Sang kapten tim dikabarkan mengalami sedikit benturan sesaat sebelum mendapatkan kartu merah saat membela timnas Inggris.

"Harry tampaknya mengalami sedikit benturan sesaat sebelum dia diusi keluar lapangan [saat membela timnas Inggris]," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

"Jadi, kami akan melihat kembali kondisinya pada hari ini guna mengetahui bagaimana keadaannya."

Selain Harry Maguire, Solskjaer juga belum bisa memastikan terkait kesiapan Alex Telles untuk tampil di laga tersebut. Telles sendiri baru pulang dari Brasil usai memperkuat timnas negaranya dan baru tiba di Manchester pada hari Kamis lalu.

"Anda tidak pernah tahu [bagaimana para pemain bisa dibekap cedera kapan saja] sampai mereka kembali dan kami melihatnya secara langsung. Saya pikir dan kami sangat berharap bahwa semua pemain dalam kondisi baik-baik saja. Alex telah melalui perjalanan yang sangat jauh. Dia menjalani penerbangan selama satu malam dan baru tiba di sini pada hari Kamis," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini