Hadapi Napoli, Pioli Tegaskan Fiorentina Incar 60 Poin Musim ini

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Feb 2019, 13:15 WIB
Hadapi Napoli, Pioli Tegaskan Fiorentina Incar 60 Poin Musim ini

Pioli jelaskan misi Fiorentina di musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Stefano Pioli menantang Fiorentina untuk memenangkan 10 dari sisa 16 laga yang tersisa di Serie A pada musim ini, jelang laga kontra Napoli di Stadio Artemio Franchi malam ini (9/2) waktu setempat.

La Viola pada saat ini sudah mengumpulkan 31 poin dari 22 kali berlaga di liga domestik. Mereka masih berkesempatan untuk mendapatkan tiket ke pentas Eropa, karena hanya terpaut lima poin dari AC Milan yang duduk di peringkat keenam.

Klub yang bermarkas di Florence tersebut akan menemui hadangan berat di pekan ke-23 dengan menjamu tim peringkat kedua, Napoli, di Artemio Franchi, namun Pioli tegaskan tekad timnya untuk mengumpulkan 10 kemenangan dari sisa 16 laga Serie A musim ini.

"Kami harus yakin dengan kualitas kami," ucap sang pelatih dalam konferensi pers. "Keadaan berjalan baik melawan mereka pada musim ini, namun kami belum menyaksikan pertandingan itu sejak saat itu dan akan berbeda kali ini.

"Napoli akan sangat termotivasi, saya mencemaskan kualitas dan penampilan mereka yang sulit diprediksi. (Carlo) Ancelotti banyak menggabungkan hal, jadi kami akan menghadapi tim yang sangat berbeda. Namun, kami masih belum bisa melamban. Kami ingin mengakhiri musim ini dengan total 60 poin, jadi kami bisa berada dalam posisi aman."

Fiorentina sendiri masih bisa menempuh jalur Coppa Italia untuk tampil di Liga Europa musim depan, namun harus melalui hadangan dari Atalanta di semifinal serta mengalahkan AC Milan atau Lazio di pentas final.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Fiorentina, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-napoli-pioli-tegaskan-fiorentina-incar-60-poin-musim-ini
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini