banner babe

Hadapi Napoli, Montella Ingin Fiorentina Punya Identitas Permainan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Agu 2019, 17:45 WIB
Hadapi Napoli, Montella Ingin Fiorentina Punya Identitas Permainan

Montella inginkan Fiorentina punya identitas (Image: Fiorentina)

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, lebih memilih fokus untuk tim asuhannya sendiri lantaran memikirkan tentang ketajaman lini serang Napoli bikin kepalanya sakit.

La Viola akan memulai Serie A musim kompetisi 2019/2020 ini dengan menjamu Partenopei di Stadio Artemio Franchi pada hari Sabtu (24/8) ini, dan Montella mengakui bahwa ia menginginkan agar timnya memiliki ciri khas sendiri dalam permainan.

"Saya sangat bahagia, sejumlah pemain seperti (Milan) Badelj dan (Erick) Pulgar sudah datang," ucap Montella dalam konferensi persnya. "Mereka bisa saling mengandalkan satu sama lain, namun mereka juga memerlukan pemain lain yang sedikit defensif daripada yang telah kami miliki.

"Jadwal pertandingan tidak menguntungan bagi kami, namun itu bukanlah suatu alasan melainkan realitas. Saya yakin bahwa tim akan menjadi semakin baik sebab kami memiliki sejumlah area yang perlu diperbaiki. Kami menginginkan gaya permainan yang bisa dikenali, yang memiliki identitas dan tanpa ketakutan."

Lini serang Napoli dikenal sebagai salah satu yang paling tajam di Liga Italia dan meskipun penyerang baru, Hirving Lozano, belum akan bermain pada laga ini, namun memikirkan ketajaman mereka saja sudah membuat pusing Montella.

"Mereka adalah tim yang memiliki rataan 80 tembakan per laga. Mereka adalah sebuah tim yang sudah mengenal satu sama lain dengan sangat baik selama bertahun-tahun. Kami paham bahwa kami tertinggal dalam membangun tim. Kami akan menghadapi tim terbaik kedua di liga.

"Kami semua memerlukan semua energi dan konsentrasi kami menghadapi sebuah tim besar. Kami perlu kuat sebagai tim dan didukung oleh para fans. Ini adalah pertandingan yang sulit sebab jika saya memikirkan tentang statistik lini serang Napoli, itu membuat saya sedikit sakit kepala."

Artikel Tag: Vincenzo Montella, Fiorentina, Napoli

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini