Hadapi Napoli, Juventus Dapat Kabar Baik dari Federico Chiesa dan Danilo

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Mar 2024, 20:17 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa telah kembali berlatih (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Federico Chiesa dan Danilo sama-sama telah kembali berlatih bersama skuat pada hari Jumat (1/3) kemarin, jelang pertandingan Juventus kontra Napoli.

Si Nyonya Tua akan melawat ke Stadio Diego Armando Maradona pada Senin (4/3) dini hari WIB untuk laga lanjutan Serie A, dan mereka dirisaukan oleh kondisi Federico Chiesa.

Sang penyerang timnas Italia ditekel Alex Sandro dalam sebuah sesi latihan di tengah pekan ini, dan sempat ada kerisauan mengenai ketidakhadirannya untuk lawatan ke Naples pada akhir pekan ini.

Chiesa absen dalam sesi latihan di hari Kamis (29/2), namun menurut klaim dari Football-Italia, sang pemain berusia 26 tahun telah kembali berlatih bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri pada Jumat (1/3) kemarin.

Tak hanya Chiesa, Danilo juga diklaim bergabung dalam sesi latihan bersama skuat Juventus. Sebelumnya, sang kapten melewatkan laga kontra Frosinone pada Minggu (25/2) lalu karena cedera di laga kontra Hellas Verona pada sepekan sebelumnya.

Kini, menurut warta dari Football-Italia, keduanya sama-sama diharapkan tersedia untuk pertandingan kontra Napoli. Namun, tes lanjutan akan dilaksanakan pada hari Minggu (3/3) esok untuk menentukan apakah mereka akan cukup fit untuk bermain sebagai starter atau tidak.

Juve baru kembali ke jalur kemenangan pada Minggu (25/2) lalu dengan mengalahkan Frosinone 3-2, setelah melalui empat laga terdahulu tanpa kemenangan.

Serupa dengan Juve, Napoli juga baru saja menemukan tajinya kembali dengan menggilas Sassuolo 6-1 pada Kamis (29/2) lalu. Itu memutus rangkaian empat laga tanpa kemenangan di semua ajang, dengan tiga di antaranya di Serie A.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, danilo, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-napoli-juventus-dapat-kabar-baik-dari-federico-chiesa-dan-danilo
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini