Hadapi MU Tanpa Neymar, Blanc Yakin PSG Tetap Berbahaya

Penulis: Dian WJ
Senin 11 Feb 2019, 12:00 WIB
Hadapi MU Tanpa Neymar, Blanc Yakin PSG Tetap Berbahaya

Laurent Blanc

Berita Liga Champions: Eks pelatih PSG, Laurent Blanc menilai mantan tim asuhannya tetaplah merupakan tim yang berbahaya meski mereka tak akan diperkuat Neymar dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United di Old Trafford, Rabu (13/2) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Neymar mengalami cedera metatarsal sedari akhir Januari kemarin yang membuatnya harus absen dalam beberapa laga, termasuk laga besok yang sangat krusial mengingat Manchester United tengah tampil menanjak di bawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Blanc, yang juga pernah membela United semasa masih aktif bermain menyatakan amat sulit memprediksi siapa tim yang akan keluar sebagai di laga nanti. Meski demikian, mantan pelatih timnas Prancis tersebut meyakini bila PSG akan tetap memberikan perlawanan sengit meski tengah dihadapi badai cedera.

“Tidak ada favorit, banyak hal telah menjadi seimbang semenjak undian. Ini adalah dua klub hebat dengan para pemain hebat," tutur Blanc seperti dikutip Get Football News France.

"Cedera pada Neymar membuat saya khawatir karena Neymar adalah pemain kelas dunia dan PSG tampil kurang bagus tanpa Neymar."

"Tetapi mereka harus meyakini bahwa tanpa Neymar mereka dapat mengalahkan Manchester United. Dalam dua atau tiga tahun hingga sekarang, PSG adalah salah satu dari empat tim yang bisa memenangkan Liga Champions," pungkasnya.

Selain Neymar, PSG juga kemungkinan besar tak akan diperkuat bomber Edinson Cavani yang baru saja mengalami cedera paha dan juga gelandang Marco Verratti yang masih dalam tahap proses pemulihan cedera engkel.

Artikel Tag: PSG, Manchester United, Laurent Blanc

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini