Hadapi MU, Laporte Usung Misi Balas Dendam

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Nov 2018, 07:53 WIB
Hadapi MU, Laporte Usung Misi Balas Dendam

Aymeric Laporte (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte, mengklaim timnya saat ini tengah berada dalam kondisi penuh percaya diri menatap Derby Manchester. Bahkan jelang laga panas ini, Laporte mengusung misi balas dendam atas kekalahan City pada laga derby musim lalu.

Manchester City sendiri pada musim lalu memiliki kesempatan emas untuk mengunci gelar juara Premier League saat menghadapi Manchester United dalam laga bertajuk Derby of Manchester. Pada awalnya, semua tampak berjalan sempurna sesuai dengan harapan The Cityzens setelah unggul dua gol di babak pertama.

Akan tetapi Setan Merah justru mampu bangkit di babak kedua dan membalikkan kedudukan menjadi 3-2 sekaligus menunda pesta juara tim arahan Pep Guardiola itu.

Pada laga di akhir pekan ini, duo Manchester tersebut akan kembali saling berhadapan di Etihad Stadium, Minggu (11/11) malam WIB. Pada laga tersebut, Laporte mengakui jika timnya mengusung misi balas dendam untuk menebus kekalahan mereka pada musim lalu.

"Selalu ada rasa ingin membalas setiap kali Anda kalah melawan tim mana pun," ujar Laporte dilansir dari Sky Sports.

"Kami selalu siap bersaing dan harus memanfaatkan meomentum bagus tim saat ini."

"Ini adalah laga yang sangat penting untuk dua alasan. Karena ini adalah derby Manchester dan juga karena jika kami menang, kami akan semakin jauh meninggalkan mereka di klasemen," tutup Laporte.

The Cityzens sendiri saat ini masih kokoh di pucuk klasemen dengan 29 poin dan unggul 9 angka dari The Red Devils yang masih berada di posisi ketujuh.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City, Manchester United, derby manchester, Premier League

1192