Hadapi Masa-masa Sulit, Alex Telles Minta Sevilla Tetap Bersatu

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 10:54 WIB
Bek kiri Sevilla, Alex Telles.

Alex Telles. (Foto: Juanjo Ubeda/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kiri Sevilla, Alex Telles, memberikan komentar terkait kekalahan besar timnya dari Borussia Dortmund dan pemecatan Julen Lopetegui. Telles meminta timnya bersatu untuk melewati masa-masa sulit ini.

Pada matchday ketiga Grup G Liga Champions, Sevilla meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pada saat menjamu Borussia Dortmund di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (6/10) dini hari WIB, mereka kalah dengan skor telak 1-4.

Kekalahan ini sendiri membuat peluang Sevilla untuk bisa lolos ke fase gugur menjadi semakin sulit di tiga pertandingan tersisa. Bahkan kekalahan itu membuat Julen Lopetegui dipecat dari posisinya sebagai manajer tim. Lopetegui sendiri dipecat usai timnya menunjukkan penampilan buruk di LaLiga dan Liga Champions awal musim ini.

Menyadari timnya sedang menghadapi masa-masa sulit, Alex Telles yang dipinjam dari Manchester United meminta skuat Sevilla tetap bersatu. Telles juga meminta rekan-rekannya untuk terus bekerja keras demi memperbaiki performa mereka di atas lapangan.

"Ini adalah momen yang sulit," ujar Telles seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami para pemain jelas tidak senang dengan ini; tidak ada yang ingin seperti ini. Kami bekerja setiap hari untuk menang dan kami tahu tanggung jawab yang kami miliki sebagai pemain di sini."

"Hanya kerja keras dan tetap bersatu yang akan mengubah kondisi saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Telles, Sevilla, Julen Lopetegui

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-masa-masa-sulit-alex-telles-minta-sevilla-tetap-bersatu
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini