Hadapi Man City, Simone Inzaghi Ingatkan Inter Harus Siap Menderita

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 17:00 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengklaim bahwa timnya harus siap menderita jika mereka ingin mengalahkan Manchester City di final Liga Champions.

Usai mengalahkan Torino dengan skor 1-0 dan mengakhiri Serie A di posisi ketiga dengan koleksi 72 poin, Inter Milan selanjutnya akan fokus menghadapi Manchester City di final Liga Champions musim ini. Pertandingan tersebut akan digelar di Attaturk Stadium, Istanbul, pada akhir pekan depan.

Pada pertandingan tersebut, Man City menjadi tim yang difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan. Hal itu menilik pada kekuatan skuat mereka ditambah dengan keberhasilan mereka merengkuh trofi Premier League dan Piala FA.

Meski demikian, Simone Inzaghi mengklaim Inter masih memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Namun hak itu bisa mereka lakukan jika Lautaro Martinez dkk siap untuk menderita pada laga tersebut.

"Hari ini City bermain melawan United, yang merupakan tim yang luar biasa," ujar Inzaghi kepada DAZN

"Kami harus menderita bersama dan bermain sepak bola dengan baik, karena kami harus berusaha merebut penguasaan bola dari mereka. Kami harus menyerang dengan penuh keseimbangan."

"Kami akan mempersiapkan diri untuk itu pekan ini. Kami berharap semua pemain bisa kembali fit dan tersedia."

"Masih ada harapan, dan hari Sabtu nanti akan menjadi pertandingan besar yang kami nantikan."

"Saya ingin memberikan tepuk tangan untuk para pemain saya. Karena bermain menghadapi Torino seperti yang kami lakukan hari ini dengan laga final yang hanya berjarak satu pekan, mereka melakukannya dengan sangat baik."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-man-city-simone-inzaghi-ingatkan-inter-harus-siap-menderita
12619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini