Hadapi Man City, MU Berpotensi Tampil Tanpa Nemanja Matic

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Jan 2020, 10:05 WIB
Hadapi Man City, MU Berpotensi Tampil Tanpa Nemanja Matic

Nemanja Matic (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak yakin Nemanja Matic bisa tampil saat timnya tandang ke markas Manchester City di Carabao Cup. Matic dikabarkan mengalami masalah dengan kebugaran tubuhnya dan kondisi sang oemain masih dipantau oleh tim medis klub.

Manchester United akan melakoni laga berat pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris di markas Manchester City, Kamis (30/1) dini hari WIB. Pasalnya di laga itu mereka diwajibkan meraih kemenangan dengan skor minimal 3-0 untuk menyingkirkan The Cityzens yang sementara unggul agregat 3-1.

Namun jelang laga panas bertajuk Derby Manchester tersebut, Solskjaer mengabarkan bahwa Matic diragukan untuk bisa tampil karena bermasalah dengan kondisi tubuhnya. Selain Matic, sang manajer memastikan tak akan melakukan perubahan besar pada skuadnya yang meraih kemenangan 6-0 atas Tranmere Rovers di Piala FA akhir pekan lalu.

"Kami membutuhkan semua orang, tapi tentu saja ada beberapa pemain yang terlalu sering bermain sepakbola," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Nemanja harus menepi, kami akan melihat bagaimana kondisinya pada esok hari. Anthony [Martial] bisa kami mainkan di babak pertama sementara Harry [Maguire] yang telah tampil lebih banyak ketimbang pemain lainnya dalam kondisi baik. City pada laga sebelumnya mengistirahatkan beberapa pemain mereka, artinya para pemainnya dalam kondisi yang sangat bugar."

"Selain Nemanja, kami akan menurunkan skuad yang sama. Aaron [Wan-Bissaka] akan kembali tampil demikian juga dengan David [De Gea]. Kami akan menurunkan skuad yang sama dalam beberapa pekan terakhir karena mereka menunjukkan kinerja fantastis. Kami masih memiliki dua pertandingan lagi, jadi mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan sebelum jeda."

"Nemanja merasakan sesuatu pada tubuhnya dan untuk memastikannya kami akan memberikan kesempatan hingga besok malam. Saya pikir baik-baik saja, tapi mari kita lihat perkembangannya di hari ini," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Manchester City

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini