Hadapi Liverpool, Tottenham Cukup Hanya Bermain Bagus

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Sep 2018, 14:58 WIB
Hadapi Liverpool, Tottenham Cukup Hanya Bermain Bagus

Pochettino menegaskan menghadapi Liverpool Tottenham tidak cukup hanya bermain bagus (foto: Ateam)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan menghadapi Liverpool di pekn kelima Premier League yang akan berlangsung Sabtu (15/09) malam WIB di Wembley. Pochettino menegaskan bahwa menghadapi The Reds Spurs tidak cukup hanya bermain bagus jika ingin mendapatkan kemenangan dan tidak mengulang performa saat kalah dari Watford.

Tottenham Hotspur menelan kekalahan dari Watford setelah menorehkan start impresif musim ini, dan saat ini tim besutan Mauricio Pochettino harus segera memberikan respon cepat saat melawan Liverpool.

Musim lalu Spurs mengakhiri kutukan di Wembley saat mereka menaklukkan tim besutan Jurgen Klopp 4-1 pada Oktober lalu dan ia tidak mengharapkan timnya tampil sangat mengecewakan seperti halnya saat pertandingan di Vicarage Road.

“Jika Sabtu ini kami bermain dengan cara yang sama, saya bukan mengatakan tentang performa tim yang menurutnya tidaklah buruk saat melawan Watford, tetapi jika kami melakukan dengan cara yang sama maka kami dalam masalah,” ujar Pochettino via Sky Sports.

 “Ayolah, jika melawan Liverpool di Wembley anda tidak memiliki keinginan dan fokus untuk bermain, ini bukan semata harus bermain bagus ini semua tentang sikap dan kami harus menunjukkan keagresifan dan keinginan untuk menang.

Pochettino menyebutkan bahwa Liverpool adalah tim yang memiliki manajer yang hebat dan deretan staf pelatih serta pemain yang luar biasa. Terbukti selama beberapa tahun terakhir The Reds telah menunjukkan bahwa mereka adalah penantang gelar juara Premier League dan tampil di final Liga Champions.Sepanjang musim panas ini mereka telah menunjukkan peningkatan sehingga menurut Pochettino Liverpool sulit untuk dikalahkan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Mauricio Pochettino, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-liverpool-tottenham-cukup-hanya-bermain-bagus
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini