Hadapi Liverpool, Solskjaer Fokus Perkuat Pertahanan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Jan 2020, 13:00 WIB
Hadapi Liverpool, Solskjaer Fokus Perkuat Pertahanan Man United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara khusus menyoroti terkait kualitas lini pertahanan timnya jelang laga kontra Liverpool. Sang manajer meminta pasukannya untuk fokus melakukan strategi bertahan dengan sempurna.

Manchester United akan melakoni laga cukup berat pada lanjutan pekan ke-23 Premier League lantaran harus tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/1) malam WIB. jelang laga tersebut, Solskjaer meminta pasukannya untuk fokus memperkuat lini pertahanan mereka dan mengakhiri laga tanpa kebobolan.

Selain itu Solskjaer mengaku puas dengan peningkatan penampilan dua bek tengah The Red Devils, Victor Lindelof dan Harry Maguire, yang dia nilai telah menunjukkan chemisty yang baik.

"Ya, kami telah melakukan persiapan sebaik mungkin terutama dalam hal pertahanan. Tentu saja lini pertahanan akan menjadi salah satu fokus dasar tim manapun, semua berusaha untuk bisa bertahan dengan baik," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Victor (Lindelof) dan Harry (Maguire), mereka luar biasa sebagai duet di lini belakang tim, mereka telah tumbuh untuk saling mengenal, tetapi tentu sajakami juga berharap itu bisa terjadi kepada seluruh pemain."

"Semua harus berusaha meningkatkan pertahanan dengan baik melawan Liverpool jika kita akan mampu menjaga clean sheet. Tentu saja, dengan Sergio (Romero) dan David (De Gea) juga, sejauh ini mereka dalam percaya diri yang cukup baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool, Premier League

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini