Hadapi Liverpool, Erik ten Hag Bakal Cadangkan Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Agu 2022, 09:15 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, diwartakan akan mencadangkan Harry Maguire saat timnya menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini. Lantas siapa yang akan menggantikan posisinya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United mengawali kiprah mereka di Premier League musim 2022/23 dengan hasil yang sangat buruk. Pasalnya, dari dua pertandingan pembuka, The Red Devils menerima kekalahan dari lawan yang di atas kertas memiliki kualitas di bawah mereka yakni Brighton & Hove Albion [1-2]dan Brentford [4-0].

Pada lanjutan pertandingan pekan ketiga Liga Primer musim ini, Man United dijawdalkanakan menghadapi lawan yang sangat berat. Pasalnya Setan Merahakan menjamu Liverpool di Old Trafford, Selasa (23/8) dini hari WIB.

Dilansir dari Manchester Evening News, jelang pertandingan tersebut Erik ten Hag diwartakan akan melakukan sejumlah perubahan termasuk posisi bek tengah di jantung pertahanan timnya. Kabarnya Ten Hag berencana untuk mencadangkan Harry Maguire dan menggantikannya dengan Raphael Varane. Bek asal Prancis itu diharapkan menjadi solusi terbaik bagi lini belakang MU setelah sepenuhnya pulih dari cedera.

Kabar tersebut jelas cukup mengejutkan karena kenapa hanya Maguire yang akan dicadangkan. Pasalnya Lisandro Martinez yang tampil sebagai starter di dua pertandingan pembuka Liga Primer juga menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Bek asal Argentina itu terlihat kesulitan mengawal pergerakan striker lawan di dua pertandingan perdananya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-liverpool-erik-ten-hag-bakal-cadangkan-harry-maguire
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini