Hadapi Liverpool di 16 Besar UCL, Atletico Madrid Tak Gentar

Penulis: Vina Enza
Selasa 17 Des 2019, 12:41 WIB
Hadapi Liverpool di 16 Besar UCL, Atletico Madrid Tak Gentar

Atletico Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di babak 16 besar UCL (foto:Twitter)

Berita Liga Champions: Juara bertahan UCL, Liverpool akan menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar, namun Los Rojiblancos telah menegaskan tidak akan terintimidasi dengan kualitas yang dimiliki oleh The Reds.

Meskipun sebenarnya Atleti bisa menghadapi hasil undian yang lebih mudah di atas kertas, namun tim besutan Diego Simeone sepenuhnya menyadari untuk tetap melaju di turnamen elit Eropa tersebut mereka harus menghadapi tim terbaik.

Baik tahun ini maupun musim lalu Atletico sedikit kurang beruntung di pengundian babak 16 besar, Juventus menyingkirkan mereka di Maret lalu dan dua bulan lagi mereka akan melawan Liverpool yang sedang dalam performa terbaik mereka saat ini.

Masih cukup panjang waktu menuju Februari nanti, Los Rojiblancos menekankan hal tersebut dan mereka akan mengingat pernah menyingkirkan Bayern Munich di semifinal musim 2015/16 meski tidak diunggulkan.

Sementara Jan Oblak akan bersiap menghadapi serangan dari trio penyerang paling mematikan di Eropa saat ini yakni, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane, sang penjaga gawang yakin timnya bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Liverpool adalah tim yang hebat, namun kami akan menghadapi mereka dengan antusiasme yang luar biasa,” ujar Oblak setelah hasil pengundian Senin (16/12) kemarin seperti yang dikutip Marca.

“Saya tidak ragu jika kami bisa bermain dengan baik maka kami bisa lolos ke perempat final.”

Atletico Madrid akan menjamu The Reds di leg pertama babak 16 besar yang akan berlangsung 19 Februari 2020 sebelum bertandang ke Anfield di leg kedua pada 12 Maret 2020.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, liga champions

963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini