Hadapi Klub Singapura, Manajemen Persija Janjikan Suguhan Menarik Pada Launching Tim

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 22 Feb 2020, 07:00 WIB
Hadapi Klub Singapura, Manajemen Persija Janjikan Suguhan Menarik Pada Launching Tim

Konferensi pers terkait launching tim Persija Jakarta/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Selain ditandai dengan pertandingan uji coba menghadapi tim asal Singapura, Geylang Internasional, manajemen Persija Jakarta menjanjikan suguhan menarik pada acara launching tim yang akan dilaksanakan Minggu (23/2) nanti.

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengungkapkan bahwa manajemen masih merahasiakan konsep launching. Namun Ia memastikan akan menghibur The Jakmania yang hadir langsung di SUGBK.

"Tentunya kami sangat antusias menyambut launching ini. Akan ada beberapa suguhan menarik dan tentunya masih kami rahasiakan. Kami rindu berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan berjumpa dengan The Jakmania di sana. Seluruh pemain tidak sabar menunggu hari Minggu," ujarnya pada sesi jumpa pers di kantor Persija Jakarta, Jumat (21/2) siang seperti dilansir laman resmi klub.

Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, antusias menyambut launching team Minggu mendatang. Ia berharap acara ini jadi momentum Persija Jakarta untuk memulai kompetisi musim 2020 dengan kebangkitan.

"Launching tim kali ini perdana melibatkan suporter lagi setelah terakhir 2011 lalu ada trofeo Persija. Sesuai dengan tajuk The Dream Team, Jakmania punya harapan besar launching ini menjadi titik balik memulai liga 1 dengan maksimal. Kita tahu semua Persija diisi pemain istimewa," ujar Diky.

Untuk para pendukung yang ingin menyaksikan langsung launching tim nantinya, Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Jakarta telah membuka penjualan tiket dengan sistem online. Harga tiket sama seperti musim lalu. Kategori 1 seharga Rp150.000, VIP Rp250.000 dan VVIP Rp500.000. Panpel juga menyediakan tiket lounge bagi calon penonton yang ingin menyaksikan acara dari tempat eksklusif dengan harga Rp1.000.000

"Selain mendistribusikan kepada PP dan Korwil The Jakmania, calon penonton juga dapat membeli melalui sistem online melalui situs tiketpersija. Kami berharap GBK Minggu besok ramai untuk menyambut Launching Persija Jakarta," ujar ketua Panpel, Budi Saputra.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, sergio farias

732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini