Hadapi Juventus, Pelatih SPAL Mengaku Pasrah

Penulis: Dian WJ
Sabtu 22 Feb 2020, 16:30 WIB
Hadapi Juventus, Pelatih SPAL Mengaku Pasrah

Luigi Di Biagio

Berita Liga Italia: Jelang laga kontra Juventus, pelatih SPAL, Luigi Di Biagio, menyatakan bahwa ia dan timnya siap memberikan yang terbaik, namun pasrah terhadap apapun hasil yang didapati nanti.

Setelah ditaklukan oleh Lecce dengan skor 2-1 pada pekan lalu, SPAL dijadwalkan untuk menjamu sang jawara bertahan Serie A, Juventus, di Paolo Mazza Stadium pada laga pekan ke-25 Serie A, Minggu (23/2) dini hari WIB nanti.

Bentrokan antara kedua tim ini jelas bagaikan langit dan bumi mengingat posisi Juventus sebagai juara Serie A dalam delapan musim terakhir, menghadapi SPAL yang kini tengah berada di posisi buncit klasemen sementara liga saat ini.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, pelatih SPAL, Luigi Di Biagio, pun mengakui bahwa ia dan tim asuhannya hanya bisa berpasrah apapun hasil laga nanti. Meski demikian ia menekankan timnya tetap akan berjuang dan fokus sepanjang 90 menit jalannya laga.

“Kami perlu memainkan permainan yang sempurna dan berharap Juve melakukan kesalahan. Kami harus memikirkan diri kami sendiri,” ungkap Di Biagio, dikutip dari Football Italia. “Di atas kertas ini adalah pertandingan yang tidak bisa kami menangkan, tetapi dalam olahraga ini ada banyak kejutan. Tim bisa mendapatkan poin melawan siapa pun.

"Saya melihat tim yang berkembang, tim yang mengikuti instruksi saya dengan keyakinan. Kami harus berkembang dan tetap fokus selama 90 menit. Kami harus konsisten. Kami akan bermain dengan empat pemain di belakang, sisanya akan kalian lihat nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Spal, luigi di bagio, Juventus

1626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini