Hadapi Juara Bertahan Lille, Marseille Siap Turunkan Tim Terbaiknya

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 02 Okt 2021, 19:30 WIB
Jorge Sampaoli akan turunkan tim terbaiknya ketika Marseille bertandang ke Lille

Jorge Sampaoli akan turunkan tim terbaiknya ketika Marseille bertandang ke Lille (Foto: apnews.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Pelatih Olympique de Marseille Jorge Sampaoli berharap timnya dapat kembali ke performa terbaiknya saat bertandang ke Lille pada Minggu (3/10).

Performa Marseille sedikit menurun setelah sebelumnya dikalahkan oleh Lens akhir pekan lalu yang membuat mereka turun ke posisi 3 di klasemen. Beberapa hari berselang, mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Galatasaray di Liga Europa. Sampaoli menyebut bahwa kelelahan dan penyelesaian akhir yang kurang menjadi faktor yang memengaruhi hasil yang diperoleh timnya pada dua pertandingan terakhirnya. Namun ia bertekad untuk segera bangkit ketika bertandang ke Stade Pierre Mauroy nanti.

"Beberapa pemain mengalami kelelahan, kami bisa melihatnya dalam data kami. Kami tidak punya banyak waktu untuk melakukan pemulihan. Kami memiliki tantangan lain yang sangat besar akhir pekan ini, kami akan melawan juara bertahan Perancis, Lille, di kandang mereka. Kami akan mengeluarkan tim terbaik untuk pertandingan ini," ujar Sampaoli.

“Kami memiliki jumlah peluang yang hampir sama seperti dalam pertandingan yang kami menangkan. Kami hanya kurang dalam penyelesaian akhir, tetapi kami berada di jalur yang benar. Semangat dalam tim membuat saya tetap tenang, kami akan kembali ke jalur kemenangan. Tentu saja, ada persyaratan untuk berhasil di Marseille, tetapi kami tahu bahwa kami harus membuat tim yang sama sekali baru di akhir musim dengan situasi ekonomi yang sedang tidak bagus. Itulah kenyataannya, Anda harus mengingat situasi yang saya warisi ketika saya datang ke sini," tambahnya.

Gelandang Amine Harit juga bertekad untuk mengambil poin penuh ketika melawan Les Douges meskipun sadar bahwa itu akan sulit.

"Kami akan berangkat ke Lille untuk menang. Kami tahu kualitas LOSC. Pertandingan tidak akan mudah. ​​Kami harus mengeluarkan semua kemampuan kami. Pertandingan sebelum jeda internasional selalu sangat penting," ucap Harit.

Artikel Tag: marseille, Lille LOSC, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-juara-bertahan-lille-marseille-siap-turunkan-tim-terbaiknya
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini