banner babe

Hadapi Jadwal Sibuk, Wijnaldum Tegaskan Liverpool Akan Berjuang

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 15:04 WIB
Hadapi Jadwal Sibuk, Wijnaldum Tegaskan Liverpool Akan Berjuang

Georginio Wijnaldum / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool akan berjuang melawan jadwal pertandingan mereka yang sibuk selama beberapa minggu mendatang, menurut pendapat Georginio Wijnaldum.

Pertandingan pembuka Grup E Liga Champions melawan Napoli di Stadio San Paolo mejadi awal dari jadwal sibuk sebelum pertandingan melawan Chelsea, MK Dons, Sheffield United, Salzburg dan Leicester City datang sebelum jeda internasional berikutnya.

"Anda sudah tahu sebelum musim bahwa Anda akan bermain di banyak kompetisi dan Anda membutuhkan skuat yang bugar dan kuat karena Anda membutuhkan semua orang," kata Wijnaldum kepada Liverpoolfc.com.

"Tidak semua pemain bisa memainkan semua pertandingan sehingga kami tahu itu sebelumnya, tapi saya pikir kami harus menerimanya karena itu berarti Anda bermain untuk banyak trofi. Kami hanya mencoba untuk menikmatinya dan bermain sepak bola."

Dua gol Sadio Mane sebelum babak pertama dan gol Mohamed Salah pada menit ke-71 memastikan tim asuhan Jurgen Klopp melanjutkan rekor kemenangan 100 persen mereka di Liga Premier setelah Jetro Willems menempatkan Newcastle unggul lebih awal.

"Kami memprediksi itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan Newcastle, itu juga yang dikatakan manajer sebelumnya," lanjut Wijnaldum.

“Saat ini di Liga Premier setiap lawan sangatlah sulit sehingga kami tahu bahwa itu akan sulit. Sayangnya kami tertinggal 1-0 tetapi saya pikir kami melakukannya dengan baik, kami memperbaikinya dengan cepat melalui gol Sadio dan kemudian membuatnya menjadi 2-1.

"Bahkan di babak kedua Anda melihat betapa sulitnya itu karena mereka menciptakan beberapa peluang untuk membuat skor menjadi 2-2, tapi saya pikir secara keseluruhan kami berhasil mengalahkan mereka dengan cukup baik dan kami mencetak gol sehingga skor menjadi 3-1 dan kami memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Georginio Wijnaldum

506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini