Hadapi Inter Milan, Sarri Ingin Melihat Lazio Yang Berani

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jan 2022, 09:38 WIB
Sarri dan Inzaghi

Simone Inzaghi dan Maurizio Sarri (foto:thestar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan menghadapi pemuncak klasemen Serie A, Inter Milan pada pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (09/01) malam waktu setempat di San Siro. Pelatih Maurizio Sarri ingin melihat keberanian dalam timnya setelah ditahan imbang Empoli di tengah pekan lalu.

Maurizio Sarri menyadari bahwa Lazio akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan tuan rumah Inter yang sedang dalam performa terbaik mereka. Sementara tim besutan Simone Inzaghi tidak bermain di tengah pekan lalu karena laga melawan Bologna ditunda akibat wabah Covid. Biancocelesti tetap memainkan pertandingan melawan Empoli pada Kamis malam WIB.

Pelatih 62 tahun menyesalkan hasil imbang 3-3 yang ditorehkan timnya kontra Empoli dan ia pun membahas penampilan mereka di pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut.

“Yang saya sesalkan adalah hasilnya mempengaruhi penilaian pada performa, di lini serang kami kurang kuat, namun kami memiliki kualitas,”ujarnya seperti dikutip Football-Italia.

“Di lini belakang kami membuat banyak kesalahan, baik secara individu dan per departemen dan saya tidak hanya merujuk pada para defender saja.

“Kami memiliki masalah dengan pendekatan kami, kami sedang memperbaikinya, saya tidak berpikir kami meremehkan pertandingan melawan Empoli. Kami kebobolan gol pertama yang tidak sengaja, sedangkan gol kedua kami sering kebobolan saat latihan.”

Sarri kemudian mengomentari pertandingan Minggu malam melawan tim besutan Simone Inzaghi, Inter Milan.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang sulit, namun saya ingin melihat Lazio yang berani, Inter adalah tim yang kuat, mereka memiliki statistik yang luar biasa dan San Siro bukan sebuah stadion yang mudah ditaklukkan.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-inter-milan-sarri-ingin-melihat-lazio-yang-berani
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini