Hadapi Inggris, Adrien Rabiot Yakin Prancis Mampu Kalahkan Siapa Pun

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Des 2022, 06:00 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot yakin Prancis siap hadapi siapa pun di Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Gelandang timnas Prancis, Adrien Rabiot, meyakini bahwa negaranya mampu mengalahkan tim mana pun di Piala Dunia 2022 setelah sukses menyingkirkan Polandia di babak 16 besar.

Sebuah gol pemecah rekor dari Olivier Giroud dan dwigol sensasional Kylian Mbappe membawa Les Bleus menang dengan skor 3-1 atas Polandia, yang baru bisa membalas melalui eksekusi penalti Robert Lewandowski pada menit-menit terakhir di Minggu (4/12) malam WIB kemarin.

Timnas Prancis kini berada dalam jalan yang tepat untuk mengulang kejayaan empat tahun lalu, ketika mereka membawa pulang trofi dari Piala Dunia 2018.

Skuat asuhan Didier Deschamps bakal menghadapi Inggris di babak berikutnya, namun Adrien Rabiot meyakini bahwa timnya mampu mengalahkan siapa pun yang menjadi lawannya di Piala Dunia 2022 ini.

Mantan gelandang Paris Saint-Germain itu menggarisbawahi bahwa Prancis tak boleh terlalu memedulikan kiprah tim lain dan harus fokus kepada diri sendiri.

"Kami tidak punya preferensi untuk menghadapi siapa pada babak berikutnya, kami hanya perlu berkonsentrasi kepada diri sendiri dan memiliki pola pikir yang sama seperti di babak kedua [kontra Polandia]. Kami siap untuk menghadapi siapa pun," kata sang gelandang Juventus, sebagaimana dilansir oleh RMC Sport.

Inggris sendiri menyingkirkan Senegal di babak 16 besar. Mereka meraih kemenangan dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang dimainkan pada Senin (5/12) dini hari tadi WIB.

Kini, kedua tim sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Stadion Al Bayt pada Minggu (11/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-inggris-adrien-rabiot-yakin-prancis-mampu-kalahkan-siapa-pun
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini