Hadapi Hoffenheim, Terzic Ingin Dortmund Tampil Seperti Saat Kalahkan Hertha

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 01 Sep 2022, 22:00 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund akan menghadapi TSG Hoffenheim pada Jumat (2/9/2022) dalam lanjutan Bundesliga pekan kelima dan Edin Terzic ingin pasukannya untuk tampil seperti saat mereka mengalahkan Hertha Berlin akhir pekan lalu.

Laga Borussia Dortmund versus TSG Hoffenheim akan menjadi pertemuan antara dua tim yang mengawali musim dengan identik yaitu sama-sama mengumpulkan sembilan poin dari tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat pertandingan. Namun Hoffenheim berada satu peringkat di atas BVB di klasemen karena memiliki jumlah selisih gol yang lebih baik.

"Mereka membuat awal yang sangat baik untuk musim ini. Mereka sangat fleksibel dalam menyerang dan secara konsisten berganti posisi. Mereka mencoba untuk membuat lawan terpencar dan menciptakan banyak ruang. Ini akan menjadi tantangan yang bagus melawan tim yang kuat," kata Terzic.

Dengan mengalahkan Hertha akhir pekan lalu, Dortmund telah menunjukkan bahwa mereka bisa tampil lebih baik dari yang mereka lakukan saat melawan Werder Bremen. Oleh karena itu, menampilkan kembali performa di Berlin adalah hal yang ingin mereka lakukan saat menjamu Hoffenheim di Signal Iduna Park pada Jumat ini.

Untuk ketersediaan skuad, Donyell Malen kemungkinan masih belum bisa turun pada laga Jumat ini namun diperkirakan bisa kembali ke skuad untuk laga pembukaan Liga Champions melawan FC Copenhagen. Sementara itu Gio Reyna, yang tidak ikut ke Berlin akhir pekan lalu, telah berlatih bersama tim sejak Minggu dan kemungkinan sudah bisa kembali turun Jumat ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, TSG Hoffenheim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-hoffenheim-terzic-ingin-dortmund-tampil-seperti-saat-kalahkan-hertha
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini