Hadapi Galatasaray, Sarri Minta Respon Dari Para Pemain Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 16 Sep 2021, 07:29 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mengungkapkan UEL merupakan sebuah kompetisi yang indah dan ia ingin reaksi dari para pemainnya setelah kekalahan dari Milan di Serie A pada Minggu (12/09) malam lalu.

Lazio memulai pertandingan penyisihan grup Liga Europa dengan bertandang ke Turki dengan menghadapi Galatasaray di laga yang akan berlangsung Kamis (16/09) malam waktu setempat. Maurizio Sarri ingin melihat para pemainnya bangkit kembali setelah dikalahkan Milan saat berkompetisi di piala yang ia pernah menangkan bersama Chelsea.

“Liga Europa merupakan kompetisi yang indah, sebuah kejuaraan yang memberikan anda pemikirang mengenai musim yang telah anda jalani, namun anda juga harus beruntung,”ujarnya via Football-Italia.

“Saya pernah mencapai final yang memberikan sensasi yang luar biasa, dengan Liga Konfrensi menjadikannya lebih sulit, kami berada di grup dengan level yang hebat.”

Eks pelatih Fiorentina dan Milan, Fatih Terim menangani Galatasaray dan Sarri ingat mengenai dampak yang ia berikan pada La Viola.

“Ia tidak lama menangani Fiorentina, namun ia memiliki dampak yang kuat di Viola, saya telah mempelajari semua pelatih hebat ini,”ujarnya.

 “Kemudian anda melanjutkan karier dan tidak menyadari apa yang telah anda dapatkan satu dan lainnya.”

Pelatih 62 tahun asal Italia tersebut memiliki kedalaman skuat yang cukup untuk bisa mendapatkan jaminan dari semua pemainnya.

“Jika seseorang kelelahan, saya bisa memasukakn beberapa pemain baru tapi bukan untuk membuat mereka senang,”jelasnya,

“Besok saya akan menurunkan formasi terbaik, saya akan memilih para pemain yang akan memberikan jaminan paling banyak.

“Saat ini kami tidak bisa terganggu namun mari kita lihat siapa yang bisa menggantikan.”

Selanjutnya ia menginginkan reaksi dari Biancocelesti setelah kekalahan mereka dari Milan di Serie A saat ia diganjar kartu merah.

“Besok kami harus memberikan jawaban pada diri kami sendiri, jika kami sukses kami akan membuat fans bahagia,”ujarnya.

“Sejauh ini kami telah mendapatkan hasil baik dalam dua laga dan satu yang tidak, bagi saya ini bisa diprediksi, bagi yang tidak menyangka maka belum menyadari apa yang kami kerjakan.

“Aplikasi ini melibatkan fase penolakan, kini saya harus bekerja untuk membuatnya sesingkat mungkin.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Galatasaray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-galatasaray-sarri-minta-respon-dari-para-pemain-lazio
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini