Hadapi Dinamo Zagreb, Guardiola Isyaratkan Lakukan Rotasi Pemain

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Des 2019, 06:30 WIB
Hadapi Dinamo Zagreb, Guardiola Isyaratkan Lakukan Rotasi Pemain

Pep Guardiola (Foto: Richard Sellers/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain saat timnya menghadapi Dinamo Zagreb dini hari nanti. Hal itu dilakukan Guardiola untuk memberikan waktu beristirahat bagi para pemainnya guna menghadapi jadwal pada di kompetisi domestik.

Manchester City akan melakoni laga tandang ke markas Dinamo Zagreb pada lanjutan matchday keenam Grup C Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari WIB. City sendiri sebelumnya sudah memastikan diri lolos ke fase gugur sebagai juara grup sehingga apa pun hasil di laga ini tak akan berpengaruh lagi pada posisi mereka.

Pada konferensi pers jelang laga ini, Guardiola mengisyaratkan bahwa dirinya akan melakukan rotasi pemain guna memberikan istirahat bagi beberapa pemain pilarnya di tengah jadwal pertandingan di kompetisi domestik yang semakin padat. Kendati demikian, sang manajer memastikan timnya tak akan main setengah hati meski menurunkan beberapa pemain mudanya dan ingin mengakhiri babak penyisihan grup dengan kemenangan.

"Kami menghadapi situasi di mana beberapa pemain kami cedera, namun sisanya ada di insi. Kami tetap akan mengerahkan tim terbaik meski dalam situasi seperti ini," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dan Premier League kini lebih penting ketimbang Liga Champions."

"Kami akan melakukan beberapa perubahan, namun kami memiliki skuat yang bagus sehingga kami masih bisa bersaing dan mendapatkan hasil yang baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Dinamo Zagreb, liga champions

896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini