Hadapi City, Lovren Berharap Liverpool Dapat Keberuntungan

Penulis: Depe Ptr
Kamis 03 Jan 2019, 07:13 WIB
Hadapi City, Lovren Berharap Liverpool Dapat Keberuntungan

Dejan Lovren / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dejan Lovren mengharapkan keberuntungan untuk berperan ketika Liverpool bertandang ke markas juara bertahan Manchester City dalam pertandingan besar untuk perburuan gelar Liga Premier.

Liverpool dapat mengambil langkah besar menuju gelar pertama mereka sejak berdirinya Liga Premier dengan mengalahkan juara bertahan.

Lovren menegaskan tim asuhan Jurgen Klopp tidak akan mengambil pendekatan hati-hati terhadap pasukan Pep Guardiola, bahkan jika hasil imbang menguntungkan mereka.

"Kami adalah tim yang selalu ingin menang," kata Lovren di situs resmi Liverpool. "Apakah mungkin untuk menang? Jika Anda berada dalam suasana hati yang bagus, dengan sikap yang tepat untuk bertarung di setiap sudut lapangan, dan bertahan dengan cukup baik."

"Dengan semua itu Anda harus memiliki keberuntungan, tetapi Manchester City tidak akan mengatakan: 'Ambil tiga poin.' Itu tidak berjalan seperti itu dan itu akan menjadi pertandingan besar bagi kedua tim."

"Ketika kami harus bertahan, kami akan bertahan; ketika kami memiliki bola, kami akan memiliki bola. Semuanya tergantung pada situasi saat itu. Tahun lalu kami kalah 1-0 di Liga Champions melawan City, tetapi kami berhasil membalikkan keadaan."

"Kami menahan diri dan sekali lagi itu akan menjadi tantangan besar bagi kami. Kami tidak tahu apa yang bisa kami harapkan tetapi kami siap untuk segalanya."

Kegagalan City menyebabkan klaim gelar itu sekarang adalah milik Liverpool, tetapi Lovren merasa City memiliki kualitas yang cukup untuk bangkit kembali meskipun The Reds tidak terkalahkan dalam empat pertandingan yang mempertemukan kedua tim.

"Ini Manchester City dan Anda perlu menghormati mereka, terutama dengan apa yang mereka capai tahun lalu," tambah Lovren.

"Mereka memecahkan rekor dengan poin dan begitu sulit di Liga Premier untuk memenangkan hampir setiap pertandingan dan untuk tetap tak terkalahkan."

"Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami, tetapi kami siap untuk itu. Kami bermain berkali-kali melawan mereka tahun lalu, mereka mengenal kami dan kami mengenal mereka, jadi itu akan menjadi pertandingan besar, menyenangkan untuk ditonton, menyenangkan untuk dimainkan, dan mari lihat siapa yang akan menang."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Dejan Lovren

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-city-lovren-berharap-liverpool-dapat-keberuntungan
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini