Hadapi Chelsea, Conte Tegaskan Tottenham Harus Berikan Segalanya

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Jan 2022, 06:22 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Carabao Cup: Bos Tottenham, Antonio Conte mengakui timnya memiliki tugas berat untuk membalikkan defisit dua gol melawan Chelsea dan mencapai final. Manajer asal Italia tersebut mendorong timnya The Lilywhites untuk melakukan segalanya di pertandingan yang akan berlangsung Rabu (12/01) malam waktu setempat.

Tottenham akan menjamu Chelsea di leg kedua semifinal Carabao Cup setelah Chelsea menang 2-0 di leg pertama di Stamford Bridge melalui gol dari Kai Havertz dan gol bunuh diri Ben Davies. Menuju pertandingan tersebut The Blues masih menunggu kesembuhan Thiago Silva dan N’Golo Kante dari covid-19.

Sedangkan tuan rumah dipastikan tanpa Son Heung-min karena cedera otot, sang pemain mengalami cedera di pertandingan leg pertama pekan lalu dan belum bisa bermain hingga sebelum jeda internasional yang akan dimulai pada 24 Januari mendatang.

“Setelah pertandingan ia tidak mengalami masalah akan tetapi sehari setelahnya ia merasa sedikit kesakitan,”ujar Conte seperti dikutip BBC.

“Anda sangat tahu betapa pentingnya pemain ini bagi kami.”

Sedangkan mengenai peluang Spurs untuk melangkah ke final, manajer asal Italia tersebut menambahkan: “Itu sulit, kami tahu akan menghadapi tim papan atas yang musim lalu menjuarai Liga Champions dan di musim panas mereka telah banyak berinvestasi untuk meningkatkan skuat mereka.

“Di saat ini kami akan bermain melawan tim terbaik di Eropa dan saat anda melawan tim seperti ini berat rasanya.

“Selain masalah kami dengan beberapa pemain yang cedera, kami harus mencoba memberikan segalanya dan menunjukkan keinginan luar biasa untuk berjuang dan memiliki kepribadian yang luar biasa.

“Kami harus menunjukkan bahwa dibandingkan pertandingan pertama kami bisa meningkat dan mencoba berjuang dengan cara yang terbaik.”

Conte juga mengungkapkan bek tengah asal Argentina, Cristian Romero hampir siap untuk kembali beraksi setelah dua bulan menepi karena cedera hamstring saat menjalani tugas internasional.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-chelsea-conte-tegaskan-tottenham-harus-berikan-segalanya
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini