Hadapi Chelsea, Conte Klaim Bisa Jadi Ajang Pembuktiam Diri Bagi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Jan 2022, 17:59 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Carabao Cup: Antonio Conte akan memimpin Tottenham melawat ke Stamford Bridge untuk menghadapi tuan rumah Chelsea di leg pertama semifinal yang akan berlangsung pada Rabu (05/01) malam waktu setempat. Sang manajer mengklaim laga ini dapat dijadikan pembuktian diri bagi timnya di level mana saat ini mereka berada.

Antonio Conte tidak mengharapkan Tottenham memainkan bola-bola panjang saat menghadapi Chelsea di leg pertama semifinal Carabao Cup yang berlangsung di Stamford Bridge pada Rabu (05/01) malam waktu setempat.

Conte mengungkapkan pendekatan yang akan diterapkan di pertandingan ini, di mana ia memprediksi akan berjalan dengan sengit. Saat ditanyakan bagaimana Spurs akan menghadapi leg pertama tersebut.

“Di Inggris sangat sulit untuk mencoba berpikir, ‘ok, di leg pertama, kami ingin bermain dengan cara seperti ini dan meraih hasil ini’. Karena di Inggris anda harus bermain di setiap pertandingan dengan cara yang sama dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang bagus,”ujar sang manajer via Spurs TV.

“Kami sangat mengenal Chelsea sebagai sebuah tim yang menakjubkan, mereka memenangkan Liga Champions musim lalu dan mereka mempunyai skuat yang lebih meningkat dibandingkan musim lalu.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat sulit bagi kami namun di saat yang sama, di pertandingan seperti ini, anda bisa membuktikan diri di level mana anda berada saat ini. Penting bagi kami untuk memiliki pertandingan yang bagus dan mendapatkan hasil yang baik di leg pertama.”

Kebanyakan fokus menjelang pertandingan ini adalah kali pertama manajer asal Italia tersebut kembali ke Stamford Bridge setelah hengkang dari The Blues pada 2018 setelah membawa mereka menjuarai Premier League dan Piala FA.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-chelsea-conte-klaim-bisa-jadi-ajang-pembuktiam-diri-bagi-tottenham
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini