Hadapi Cagliari, Sarri Siap Rotasi Skuat Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Feb 2024, 07:09 WIB
Cagliari vs Lazio

Sarri siap rotasi skuat Lazio vs Cagliari

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan bertandang ke Caglari di pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Sabtu (10/02) malam WIB sebelum menjamu Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions pekan depan. Pelatih Maurizio Sarri siap melakukan perubahan pada skuatnya di laga tersebut.

Lazio berbekal rekor yang mengecewakan di Serie A mereka hanya mampu meraih satu poin dari maksimal enam, sedangkan tuan rumah, Cagliari juga kembali menghadapi tim ibukota setelah ditaklukkan oleh Roma pekan lalu.

Biancocelesti bisa kembali mengandalkan Danilo Cataldi setelah rampung menjalani skorsing satu pertandingan, sedangkan rekannya di posisi gelandang, Nicolo Rovella saat ini bergantian menjalani skorsing, alhasil Maurizio Sarri kemungkinan akan melakukan rotasi pada skuatnya akhir pekan ini.

Sementara itu, Patric masih absen karena cedera bahu, jadi Mario Gila akan menjadi starter lagi mendampingi Alessio Romagnoli di jantung pertahanan tim tamu, sedangkan winger Italia, Mattia Zaccagni merupakan satu-satunya pemain yang diragukan kebugarannya.

Siap menjadi starter di lini serang, Ciro Immobile yang sebelumnya menyarangkan 12 gol ke gawang Cagliari termasuk lima gol dalam enam pertemuan terakhir dengan tuan rumah. Striker andalan The Aquile tersebut telah menyarangkan 199 gol di Serie A, hanya delapan pemain yang mencatatkan 200 gol di liga utama Italia, termasuk Roberto Baggio, Francesco Totti dan Antonio Di Natale.

Sementara itu lini serang tuan rumah akan mengandalkan striker Angola, Zito Luvumbo yang telah kembali dari Piala Afrika dan tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Roma, sedangkan dua pemain lainnya, Andrea Petagna dan Gianluca Lapadula gagak menemukan chemistry.

Dua penyerang lainnya, Gaetano Oristanio dan Eldor Shomurodov masih menepi karena cedera kaki, tuan rumah juga tidak bisa mengandalkan servis Marco Mancosu juga.

Prakiraan line-up

Cagliari:Scuffet; Wieteska, Mina, Dossena; Zappa, Nandez, Makoumbou, Prati, Azzi; Luvumbo, Petagna

Lazio: Provedel; Lazzari, Gila, Romagnoli, Marusic; Guendouzi, Cataldi, Alberto; Isaksen, Immobile, Anderson

Artikel Tag: Lazio, Cagliari, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-cagliari-sarri-siap-rotasi-skuat-lazio
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini