Hadapi Burnley, Matic Wajibkan MU Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Jan 2020, 19:47 WIB
Hadapi Burnley, Matic Wajibkan MU Raih Kemenangan

Nemanja Matic (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menegaskan bahwa timnya tak ada pilihan lain kecuali meraih kemenangan saat menjamu Burnley di Old Trafford. Namun di sisi lain, Matic juga mengingatkan MU untuk mewaspadai performa The Clarets yang punya potensi membahayakan lini pertahanan Setan Merah.

Manchester United akan melakoni laga ke-24 mereka di Premier League dengan menjamu Burnley, Kamis (23/1) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, MU memiliki modal yang sangat bagus lantaran pada pertemuan pertama kedua tim di musim ini, mereka mampu meraih kemenangan 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Jelang pertemuan kedua dini hari nanti, Matic menegaskan bahwa Man United tak memiliki pilihan lain kecuali meraih kemenangan di laga itu namun tetap mewaspadai kekuatan tim arahan Sean Dyche yang disebutnya masih memiliki potensi untuk membahayakan timnya.

"Saya pikir kami bermain bagus di sana [Turf Moor]," ujar Matic kepada United Review.

"Semua orang tahu bahwa mereka sangat berbahaya, terutama ketika mereka bermain di kandang, namun kami sudah siap menghadapi laga itu dan mendulang tiga poin, yang mana adalah hal penting."

"Pastinya, kami akan kembali fokus, kami tahu mereka berbahaya, namun kami bermain di kandang dan di depan suporter kami sendiri dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendulang tiga poin."

"Selain tiga poin tidak bagus untuk kami, kami harus menang," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Burnley, Premier League

363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini