Hadapi Burnley, Man City Masih Tanpa Sergio Aguero

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Feb 2021, 09:00 WIB
Striker Manchester City, Sergio Aguero.

Sergio Aguero (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa timnya masih tanpa Sergio Aguero saat tandang ke markas Burnley dini hari nanti. Kendati demikian, Aguero sudah dinyatakan pulih setelah sebelumnya sempat dikonfirmasi terpapar oleh Covid-19.

Sergio Aguero sendiri dalam satu bulna terakhir terpaksa menepi dari lapangan hijau usai dirinya diharuskan menjalani isolasi mandiri karena diketahui sempat melakukan kontak dengan salah seorang yang terpapar Covid-19. Tak lama berselang, Aguero malah dinyatakan positif terpapar virus corona dan memperpanjang masa isolasi yang harus dia jalani.

Belum lama ini, Aguero telah dinyatakan pulih sepenuhnya namun belum bisa kembali berlatih bersama tim utama Manchester City. Bahkan saat The Cityzens tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Kamis (4/1) dini hari WIB, Pep Guardiola memastikan bahwa Aguero belum bisa tampil.

"Semua pemain kami dalam kondisi sangat baik kecuali Nathan [Ake] dan Sergio yang masih membutuhkan waktu [untuk kembali pulih]," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Ketika seseorang sempat terpapar virus corona, maka dia membutuhkan beberapa pekan untuk mengembalikan kondisi fisik agar siap bermain lagi."

"Dia masih belum melakukan latihan di atas lapangan. Dia akan mulai bekerja pada esok hari. Dia membutuhkan waktu beberapa pekan lagi untuk kembali beraksi lagi."

"Namun satu hal yang paling penting adalah dia telah dinyatakan negatif. Dia sudah sehat dan dia segera kembali. Tentu saja kembalinya dia ke lapangan akan menjadi momen paling penting bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Sergio Aguero, Manchester City, Pep Guardiola, Burnley

622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini