Hadapi Brentford, MU Belum Pasti Diperkuat Cristiano Ronaldo dan Rashford

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 05:59 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Alex Pantling)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi belum bisa memastikan apakah Cristiano Ronaldo akan bermain atau tidak saat menghadapi Brentford. Hal yang sama juga berlaku bagi Marcus Rashford.

Manchester United dijadwalkan akan menghadapi laga tunda kontra Brentford di Community Stadium, Kamis (20/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick memberikan kabar terkini terkait kondisi terakhir Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford yang absen karena cedera pada laga terakhir kontra Aston Villa.

"Dia [Ronaldo] absen karena mengalami cedera," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi klub.

"ia masih memiliki masalah dengan fleksor [pinggulnya], itu sebabnya dia tidak bisa berlatih kemarin. Kami berbicara sebelum dan sesudah sesi latihan dan memutuskan tidak memasukkannya ke dalam skuat [pada laga terakhir] tanpa mengetahui apakah dia bisa bermain atau tidak."

"Kami akan melihat seperti apa situasinya besok [Minggu] dan apakah dia akan tersedia lagi pada pertandingan di hari Rabu [Kamis dini hari WIB]."

"Saya mengharapkan mereka [Ronaldo dan Rashford] bisa segera kembali dan tersedia. Tetapi kami harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangannya untuk pertandingan berikutnya," tutup sang manajer.

Ronaldo sendiri sudah dua pertandingan terakhir absen karena mengalami cedera pada pinggulnya. Meski tidak parah, namun Rangnick tidak mau mengambil risiko dengan memainkannya. Sementara Rashford juga absen karena cedera namun sang manajer tak merinci secara pasti cedera apa yang membekapnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Marcus Rashford, ralf rangnick, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-brentford-mu-belum-pasti-diperkuat-cristiano-ronaldo-dan-rashford
1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini