Hadapi Bologna, Inzaghi Ungka Lazio Alami Pekan Berat

Penulis: Vina Enza
Sabtu 29 Feb 2020, 14:54 WIB
Hadapi Bologna, Inzaghi Ungka Lazio Alami Pekan Berat

Simone Inzaghi (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa Lazio mengalami pekan yang berat menjelang pertandingan kandang kontra Bologna pada Sabtu (29/02) malam WIB selain beberapa pemain kunci yang masih diragukan kondisinya, sang pelatih juga mengkhwatirkan laga yang aksn dilangsungkan di Olimpico akan dipenuhi ketidaknyamanan.

Biancocelesti berpeluang untuk memberikan tekanan pada rival mereka di perburuan scudetto musim ini saat menjamu Bologna akan tetapi mereka tidak akan mendapat dukungan suporter karena laga akan dilangsungkan tanpa penonton karena wabah virus Corona dan Inzaghi mengakui terasa aneh saat harus bermain tanpa penonton.

“Ini sesuatu yang sedang terjadi, saya mengungkapkan setelah laga kontra Genoa bahwa bermain tanpa penonton akan aneh rasanya, namun menurut saya ada pejabat yang berkompeten sedang mengevaluasi,” ujar Inzaghi via Football-Italia.

“Kami harus beradaptasi dengan keputusan yang dibuat oleh pihak yang berwenang, memang ada masalah kami berharap bisa segera menyelesaikannya.”

Defender Francesco Acerbi mengalami cedera betis saat melakukan pemanasan menjelang kontra Genoa akhir pekan lalu dan Inzaghi mengungkapkan akan menggunakan Denis Vavro sebagai penggantinya.

“Dia (Vavro) bermain bagus, ia layak menjadi penggantinya karena caranya berlatih saat ia tidak dimainkan.”

Pertandingan akbar Serie A akhir pekan ini akan berlangsung di Allianz Stadium saat Inter melawat ke Turin untuk menghadapi Juventus. Laga tersebut bisa saja menentukan bagi Lazio namun ia tidak yakin apa yang diinginkannya terkait hasil laga tersebut.

“Saya harap penonton akan menikmatinya di rumah karena dimainkan tanpa penonton, saya tidak tahu tim mana yang saya dukung, saya sepenuhnya fokus pada Lazio kontra Bologna yang merupakan laga penting bagi kami.”

Inzaghi paham kemenangan akan memberikan tekanan pada Juventus di posisi puncak namun sekaligus merujuk bahwa Bianconeri telah terbiasa menghadapi situasi seperti ini. Lazio akan menghuni posisi puncak setidaknya untuk semalam dengan tiga poin sempurna yang didapatkan atas Rossoblu dan ia menegaskan bahwa tidak terlalu memikirkannya.

“Saya lebih memikirkan pertandingan yang akan kami hadapi yang sama sekali tidak mudah dan juga sangat tidak nyaman, Bologna mempunyai 34 poin, mereka juga kehilangan pemain kunci karena cedera dan memiliki rekor tandang yang bagus akhir-akhir ini.”

“Ini bukanlah pekan yang mudah, besok (malam ini) kami akan kehilangan beberapa pemain, Acerbi absen dan Senad Lulic masih akan menepi selama beberapa lama.

“Adam Marusic juga tidak akan tampil, masalahnya mengejutkan kami, ia sebelumnya merupakan pemain yang berguna sekarang, akan tetapi saya tidak ingin mengambil resiko, Jony dan Milinkovic-Savic juga masih harus dipantau.

“Ciro Immobile sebelumnya sakit flu berat namun sudah mendingan kemarin, namun kami harus siap terhadap apapun.”

Artikel Tag: Lazio, Bologna, Simone Inzaghi

1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini