banner babe

Hadapi Bayern Munich, Dortmund Belajar dari Laga Kontra Inter Milan

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Nov 2019, 23:59 WIB
Hadapi Bayern Munich, Dortmund Belajar dari Laga Kontra Inter Milan

Julian Brandt - transefrmarkt

Berita Liga Jerman: Menurut Julian Brandt, Borussia Dortmund bisa bermain ofensif seperti yang mereka lakukan di babak kedua laga kontra Inter pada Selasa (5/11), untuk pertandingan menghadapi Bayern Munich akhir pekan ini.

Dalam laga kontra Inter, Dortmund sempat tertiggal 2-0 di babak pertama, namun mereka bermain garang di babak kedua dan akhirnya berhasil menang dengan skor 3-2.

Dan winger Dortmund itu ingin Dortmund menerapkan performa tersebut dalam laga mereka selanjutnya, kontra Munich pada Sabtu (9/11).

“Kami bisa mengambil banyak hal yang bagus dari laga kontra Inter, terutama di babak kedua,” kata Brandt pada Bundesliga.com.

“Kami tidak harus duduk bertahan, kami juga bisa bermain dengan berani di Munich – bahkan dalam laga tandang. Tapi kami harus bertahan dengan lebih baik sebagai tim.

“Bayern juga akan menganalisa laga kami, jadi sekarang kami harus menghilangkan kesalahan-kesalahan kami. Dan lagipula, kami harus mengambil sisi positif dan melakukan permainan kami di Munich.”

Munich saat ini sedang dalam masa transisi pelatih baru setelah mereka memecat Niko Kovac pekan lalu, namun menurut Brandt, Munich tetap berbahaya.

“Beberapa orang mengatakan bahwa Bayern sekarang lemah karena tim mereka terluka. Yang lain mengatakan bahwa mereka saat ini sangat berbahaya karena pemain-pemain mereka ingin menunjukkan reaksi besar.

“Setiap pemain ingin menunjukkan permainan terbaik mereka setelah pergantian pelatih karena kompetisi untuk tim utama kembali terbuka.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Bayern Munich, Bundesliga

890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini