Hadapi Barcelona, Simeone Minta Atletico Madrid Fokus Pada Diri Sendiri

Penulis: Vina Enza
Selasa 30 Jun 2020, 12:26 WIB
Hadapi Barcelona, Simeone Minta Atletico Madrid Fokus Pada Diri Sendiri

Diego Simeone (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sedang bersiap menghadapi laga akbar kontra Barcelona yang berlangsung Selasa (30/06) malam waktu setempat di Nou Camp, Diego Simeone menegaskan bahwa Los Rojiblancos fokus memikirkan diri mereka sendiri.

Performa Atletico Madrid pasca pendemi cenderung mengalami peningkatan dan sukses kembali ke empat besar klasemen. Sementara calon lawan mereka, Barcelona mencatatkan performa yang kurang baik pekan ini dan berharap segalanya bisa membaik hingga kembali menekan Real Madrid dengan mengincar kemenangan atas Atleti.

“Saya enggan membahas tentang tim lainnya, dan hanya memikirkan tentang kami saja, kami selalu harus menjaganya, “jelas Simeone dalam konfrensi persnya seperti dilansir Marca.

“Saya harus mengelola emosi setiap pemain, yang paling penting apakah mereka bermain dengan baik dan kami yang mengurus bagian emosionalnya, sehingga itu yang menurut saya paling penting.”

Performa luar biasa Atletico Madrid akhir-akhir ini ditandai dengan adaptasi Marcos Llorente di lini serang mereka, Simeone enggan membandingkannya dengan Lionel Messi.

“Bukan, dia bukan Messi kami namun ia sangat murni dan rendah hati serta kinerjanya membuat kami memiliki lebih banyak opsi,”ujar Simeone.

“Hal yang paling penting adalah saat ia bermain selama 20 menit rasanya hidupnya tergantung dari itu. “Dengan kinerjanya seperti itu kami yakin ia sangat mengenal kami dan semoga kami bisa terus menempatkannya di posisi di mana ia bisa tampil dengan baik.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Diego Simeone

372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini