Hadapi Bali United, Wanggai: Moment Persib Untuk Bangkit

Penulis: M. Aldi
Selasa 30 Okt 2018, 09:00 WIB
Hadapi Bali United, Wanggai: Moment Persib Untuk Bangkit

Patrich wanggai

Berita Liga 1 Indonesia : Persib berusaha keluar dari periode kelam ketika menghadapi Bali United. Hanya torehan kemenangan yang bisa memulihkan kepercayaan diri Maung Bandung yang pada empat laga terakhir hanya bisa meraih 1 angka.

Sejak diguyur hukuman oleh Komdis PSSI, Persib tercatat hanya mampu menahan imbang Persipura di Jayapura. Sisanya kekalahan menemani langkah Persib keluar dari arena pertarungan. Bomber Persib, Patrich Wanggai pun mencari moment kebangkitan.

“Pastinya Persib harus menang, harus ada nilai positif setelah dalam tiga pertandingan kita tidak mencapai hasil positif, ini momen kita untuk bangkit di pertandingan di depan,” tutur juru gedor asal Papua tersebut.

Wanggai sendiri akan menjadi tumpuan Persib di lni depan sebab dua striker andalan masih absen. JOnatan Bauman menerima kartu merah di laga sebelumnya dan Ezechiel N'douassel masih terkena hukuman dari Komdis untuk satu laga lagi.

Disinggung mengenai kekuatan lawan, Wanggai tak terlalu peduli. “Saya tidak pikirkan kekuatan mereka, saya pikir kita,” terang mantan ujung tombak tim nasional U-23 tersebut.

Sayangnya meski Persib berstatus sebagai tuan rumah tapi tidak berarti Maung Bandung akan bermain di hadapan Bobotoh. Bahkan, Persib juga masih harus mengungsi ke Stadion Batakan, lantaran dihukum Komdis.

Wanggai pun mengatakan bahwa situasi itu membuat Persib seolah dirugikan. Pasalnya energi yang biasanya disalurkan oleh seisi tribun kini tidak bisa mereka rasakan. Tapi Wanggai akan terus berusaha memenuhi hasrat suporter melihat Persib menang.

“Tentu ada bedanya atmosfer pertandingan jadi kurang menggigit, tapi saya yakin kita semua berusaha memberi yang terbaik untuk Persib dan Bobotoh, selalu dukung kami," tegasnya.

Artikel Tag: Patrich Wanggai, Persib, Bali United, Liga 1 2018

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini