Hadapi AZ Alkmaar, Solskjaer Ingin Man United Jadi Juara Grup

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Des 2019, 10:01 WIB
Hadapi AZ Alkmaar, Solskjaer Ingin Man United Jadi Juara Grup

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: John Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan bahwa The Red Devils hanya ingin meraih kemenangan saat menjamu AZ Alkmaar dini hari nanti. Sang manajer ingin MU lolos ke babak 32 besar Liga Europa dengan status sebagai juara Grup L.

Hingga matchday kelima, Manchester United masih berstatus sebagai pemuncak Grup L Liga Europa dengan koleksi 10 poin. Namun mereka hanya unggul satu angka saja dari AZ Alkmaar yang akan mereka hadapi pada laga terakhir fase grup di Old Trafford, Jumat (13/12) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Solskjaer menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan demi lolos sebagai juara grup meski mereka hanya membutuhkan tambahan satu poin saja untuk menjadi yang terbaik di grup ini. Sang manajer juga menilai laga ini merupakan kesempatan yang baik bagi beberapa pemain untuk membuktikan diri bahwa mereka layak bermain untuk tim sekelas The Red Devils.

"Saya pasti memiliki keinginan tim kami lolos sebagai juara grup," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Saat mereka mendapatkan kesempatan bermain, mereka memiliki peluang untuk membuktikan diri kepada rekan-rekannya yang lain terutama pada saya bahwa mereka pantas menjadi bagian dari tim ini dalam waktu yang cukup lama."

Bukan hanya itu, kemenangan atas Alkmaar diklaim Solskjaer akan memberikan kebahagiaan yang sangat besar bagi para pendukung setia mereka.

"Para pendukung kami merupakan yang terbaik di dunia. Hingga saat ini, kami memiliki begitu banyak momen bagus bersama mereka dan kami merayakan semua momen tersebut karena itu merupakan hari yang sangat spesial," ujarnya melanjutkan.

"Hubungan antara kami dan fans sangatlah penting, itu sebabnya hingga saat ini saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka dan semoga hubungan ini akan bertahan lama," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, AZ Alkmaar, Liga Europa

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini