Hadapi Austria, Giovanni Di Lorenzo Peringatkan Italia untuk Tidak Arogan

Penulis: Rei Darius
Jumat 25 Jun 2021, 19:00 WIB
Giovanni Di Lorenzo klaim Italia tidak boleh arogan.

Giovanni Di Lorenzo peringatkan Italia untuk tidak arogan (Image: Donna POP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Giovanni Di Lorenzo mengatakan bahwa Italia sudah tidak sabar untuk menghadapi Austria di babak 16 besar Piala Eropa, namun memperingatkan mereka untuk tidak arogan hanya karena unggul di atas kertas.

Gli Azzurri dipertemukan dengan Austria pada babak 16 besar, dan Di Lorenzo berbicara tentang calon lawan mereka di Wembley Stadium, London, pada Minggu (27/6) dini hari nanti WIB.

"David Alaba merupakan pemain terpenting mereka. Austria adalah tim yang mengandalkan fisik, mereka mempertahankan tempo tetap tinggi, namun kami telah mempersiapkan diri. Kami adalah Italia dan kami bermain untuk menang," kata sang bek kanan Napoli dalam konferensi persnya.

"Saya tidak merasakan kecemasan dari tim, hanya konsentrasi dan ketidaksabaran untuk lekas bermain. Babak gugur dimulai dari sini dan inilah yang terpenting dalam kompetisi, dan kami tidak sabar."

Azzurri lolos ke babak gugur setelah menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan di babak grup, mencetak tujuh gol selagi tidak pernah kebobolan. Itu meneruskan rekor tak terkalahkan mereka menjadi 30 pertandingan beruntun, namun Giovanni Di Lorenzo memperingatkan timnya agar tidak arogan.

"Turnamen ini sudah menunjukkan bahwa tidak ada laga yang mudah. Saya tidak sepakat bahwa rangkaian 30 pertandingan tak terkalahkan merupakan rekor yang diraih tanpa menghadapi lawan berat. Kami selalu mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik dan mengambil inisiatif, tidak peduli siapa pun yang kami hadapi," katanya.

"Kami tahu bahwa kami masih belum meraih apa pun, negara-negara lain juga bermain dengan sangat baik dan ada garis yang samar di antara antusiasme dan arogansi. Kami pikir Prancis dan Belgia akan berjuang hingga akhir juga dan kami berharap untuk bisa menghadapi mereka."

Jika mampu mengalahkan Austria, maka Italia bisa bersua dengan Belgia di babak perempat final dan Prancis jika melaju ke semifinal.

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Italia, austria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-austria-giovanni-di-lorenzo-peringatkan-italia-untuk-tidak-arogan
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini