Hadapi Atletico di Liga Champions, Lampard Optimis Chelsea Bisa Menang

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 15 Des 2020, 19:00 WIB
Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Chelsea dengan Atletico Madrid.

Frank Lampard (Foto: Chelsea)

Berita Liga Champions: Laga big match akan tersaji di babak 16 besar Liga Champions, setelah Chelsea bakal menghadapi salah satu raksasa La Liga Atletico Madrid, berdasarkan hasil drawing yang telah digelar pada Senin (14/12) kemarin.

Laga tersebut tentu akan menjadi laga yang sulit bagi Chelsea, dimana tim asuhan Diego Simeone itu memiliki reputasi yang mentereng, baik di level liga maupun level Eropa. Atletico Madrid saat ini juga tengah berada dalam performa yang apik di La Liga.

Luis Suarez dan kolega saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dan memiliki poin yang sama dengan Real Sociedad yang memuncaki klasemen dengan koleksi 26 poin, dan masih memiliki dua laga yang belum dimainkan.

"Saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan itu adalah hasil undian terberat yang kami dapatkan ketika Anda mengacu pada performa saat ini, bagaimana kinerja mereka di La Liga, pengalaman mereka di Eropa serta kualitas tim dan pemain," kata Frank Lampard dilansir dari laman resmi klub.

"Di sisi lain, semua hasil drawing memang sulit di Liga Champions. Kami harus percaya pada diri kami sendiri dan ketika pertandingan itu datang, Anda harus mencoba untuk mengalahkan tim-tim semacam ini jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, jadi memang begitu."

Namun terlepas dari reputasi Atletico yang apik di level Eropa, serta performa mereka yang tengah menanjak di liga, Frank Lampard tetap optimis bahwa anak asuhnya mampu meladeni perlawanan klub asal Madrid tersebut.

"Saya menyaksikan mereka mengalahkan Liverpool tahun lalu dan mereka jelas tim yang hebat," tambah Lampard. "Mereka memiliki pengalaman itu dan mereka memiliki kualitas dalam skuad mereka, jadi saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan mereka pasti salah satu tim terberat kami di atas kertas, tetapi kami harus melakukan pekerjaan kami dan yakin kami bisa mengalahkan mereka."

Artikel Tag: Chelsea, Frank Lampard, Atletico Madrid, liga champions

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini