Hadapi Athletic Club, Dua Pemain Kunci Atletico Madrid Siap Dimainkan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 15:08 WIB
Atletico Madrid bisa mamainkan Felix dan Gimenez vs Athletic

Joao Felix siap dimainkan kontra Athletic Club (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengkonfirmasi bahwa dua pemain bintang timnya, Joao Felix dan Jose Gimenez akan sepnuhnya fit tepat waktu untuk menghadapi Athletic Club di akhir pekan ini.

Menurut kabar yang dilansir Marca Diego Simeone mengungkapkan bahwa dua pemain kunci Atletico Madrid, Joao Felix dan Jose Gimenez sudah bisa dimainkan kembali saat melawan tim besutan Marcelino, Athletic Club setelah keduanya pulih tepat waktu dan bisa diikutkan daftar skuatnya.

Kedua pemain tersebut mengalami cedera saat secara mengejutkan Los Rojiblancos dikalahkan oleh tim kasta ketiga, Cornella dan harus tersingkir dari Copa del Rey tengah pekan lalu. Felix mengalami msalah pada pergelangan kakinya dan Gimenez mengalami gegar otak ringan namun keduanya telah bugar menjelang laga akhir pekan ini.

Akan tetapi Simeone belum mengkonfirmasi apakah keduanya akan dimasukkan Starting karena Gimenez baru saja kembali dari absen panjangnya karena cedera dan virus corona. Sementara pemain internasional Meksiko, Hector Herrera dipastikan absen karena masih berkutat dengan cedera paha.

Namun demikian kemungkinan pertandingan antara kedua tim terancam ditunda setelah pesawat yang membawa tim tamu terpaksa harus kembali lagi ke Bilbao karena tidak bisa mendarat dikarenakan es yang menggenangi Bandara Barajas di Madrid.

Jika benar pertandingan tersebut ditunda maka dipastikan akan membuat Atletico tidak nayaman karena mereka sebelumnya masih mempunyai dua pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan Real Madrid dan Barcelona. Sedangkan dibandingkan dengan Villarreal dan Real Sociedad mereka masih mempunyai tiga pertandingan yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Athletic Club, Diego Simeone

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini