Hadapi Aston Villa, Ralf Rangnick Tetap Turunkan Kekuatan Terbaik MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jan 2022, 10:30 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memastikan bahwa dirinya tidak akan melakukan perubahan saat menjamu Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA. Rangnick memastikan timnya sangat serius menghadapi pertandingan ini.

Manchester United dijadwalkan akan tampil di putaran ketiga FA Cup dengan menjamu Aston Villa di Old Trafford, Selasa (11/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick mengakui bahwa dirinya tidak akan mengikuti kebiasaan klub-klub besar lainnya yang kerap melakukan perubahan besar pada pemain susunan pemain yang diturunkan. Manajer asal Jerman itu mengaku tetap menganggap serius pertandingan ini dan akan menurunkan kekuatan terbaik untuk menghadapi tim arahan Steven Gerrard tersebut.

"Kami pasti tidak akan bermain dengan delapan atau sembilan pemain berbeda. Atau bahkan 10, seperti yang kami lakukan saat menghadapi Young Boys di Liga Champions," ujar Rangnick saat diwawancara oleh MUTV.

"Kami akan mencoba bermain dengan tim terbaik, dengan tim yang kuat. Mungkin ada beberapa perubahan tetapi saya sendiri belum mengambil keputusan akhir."

"Kami pasti akan melakoni pertandingan ini seolah-olah ini adalah laga Premier League atau Liga Champions," pungkasnya.

Keputusan Rangnick untuk tetap menurunkan tim terbaik memang bisa dimengerti. Pasalnya di musim ini Man United memiliki peluang untuk mengakhiri puasa trofi mereka di dua kompetisi tersisa. Selain Liga Champions, MU juga masih punya peluang menjadi juara di Piala FA.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Aston Villa, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-aston-villa-ralf-rangnick-tetap-turunkan-kekuatan-terbaik-mu
1475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini