Hadapi Aston Villa, MU Tanpa Scott McTominay dan Luke Shaw

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 20:43 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay.

Scott McTominay. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, mengonfirmasi bahwa Scott McTominay dan Luke Shaw akan absen pada laga kontra Aston Villa. Keduanya menepi karena akumulasi kartu kuning.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League dengan tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, United mengusung misi untuk meraih kemenangan sekaligus mengatrol posisi mereka di tabel klasemen. Namun jelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick mengonfirmasi bahwa Scott McTominay dan Luke Shaw akan menepi karena akumulasi kartu kuning.

"Kami kehilangan Scott McTominay dan Luke Shaw karena skorsing mereka telah mengumpulkan lima kartu kuning," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man United.

Untuk posisi Shaw sendiri dipastikan akan diisi oleh Alex Telles. Namun siapa yang akan menggantikan peran McTominay masih dipenuhi tanda tanya antara Nemanja Matic atau Donny van de Beek.

Meski demikian, Rangnick juga memberikan kabar baik di mana Cristiano Ronaldo, Harry Maguire dan Phil Jones sudah bisa tampil kembali pada pertandingan ini setelah sebelumnya bermasalah dengan kondisi kebugaran tubuh.

"Di sisi lain, Harry tampaknya kembali. Dia berlatih bersama tim dalam tiga sesi latihan terakhir. Cristiano kembali untuk latihan kemarin sehingga mereka berdua harusnya bisa tersedia pada pertandingan ini. Hal yang sama berlaku untuk Phil Jones. Dia berlatih lagi kemarin sehingga ketiganya sudah bisa bermain kembali," pungkasnya.

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Luke Shaw, Aston Villa, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-aston-villa-mu-tanpa-scott-mctominay-dan-luke-shaw
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini