Hadapi Aston Villa, Man City Masih Tanpa Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Des 2021, 04:54 WIB
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Daniel Chesterton/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terkini terkait kondisi Kevin De Bruyne jelang pertandingan kontra Aston Villa dini hari nanti. Guardiola memastikan bahwa timnya masih tanpa De Bruyne pada pertandingan tersebut.

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan ke-14 Premier League dengan tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Kamis (2/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola memberikan kabar terkini terkait kondisi kesiapan para pemainnya.

Sang manajer mengonfirmasi bahwa beberapa pemainnya di laga ini masih menepi termasuk Kevin De Bruyne. Bintang asal Belgia itu absen sejak jeda internasional usai dinyatakan positif terpapar Covid-19. Saat ini De Bruyne telah dinyatakan negatif, namun Guardiola memastikan sang pemain masih belum berlatih bersama skuat The Cityzena karenamembutuhkan waktu untuk mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

"Kevin masih belum berlatih. Dia negatif untuk tes Covid terakhir tetapi tidak bisa berlatih," ujar Guardiola sepertidilansir dari laman resmi Man City.

"Meski demikian kami masih memiliki beberapa pemain lainnya, Kevin akan kembali tetapi dia masihmembutuhkan waktu untuk benar-benar bugar. Semua orang yang pernah terpapar Covid mengatakan bahwa ketahanan tubuh mereka terasa terkuras dan merasakan kelelahan yang luar biasa. Mereka mengatakan membutuhkan waktu untuk bisa benar-benar pulih."

"Kevin sendiri harus bisa segera pulih dan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya," pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Pep Guardiola, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-aston-villa-man-city-masih-tanpa-kevin-de-bruyne
372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini