Hadapi Arsenal, Guardiola Pastikan Tiga Bintangnya Akan Absen

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Des 2019, 08:30 WIB
Hadapi Arsenal, Guardiola Pastikan Tiga Bintangnya Akan Absen

Pep Guardiola (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan kabar terkini terkait kondisi skuadnya jelang bigmatch kontra Arsenal yang akan digelar pada akhir pekan ini. Sang manajer memastikan City akan tampil tanpa tiga pemain pilarnya yakni David Silva, John Stones, dan Sergio Aguero.

Pada akhir pekan ini, Manchester City akan menghadapi laga cukup berat dengan menantang Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (15/12) malam WIB. Jelang laga panas ini, Guardiola menyampaikan kondisi terkini skuad yang dia miliki.

Sang manajer menyampaikan bahwa Silva hingga kemarin masih belum terlibat dalam sesi latihan usai mengalami cedera ringan saat City dipermalukan Manchester United akhir pekan lalu. Namun Guardiola masih akan memonitor kondisi kebugaraannya dan berharap pemain asal Spanyol itu akan siap di laga kontra The Gunners.

"David Silva tidak fit, namun besok kami akan melihat kembali kondisinya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kemarin dan hari ini dia tidak bisa berlatih. Dia mendapatkan benturan keras di kakinya namun bukan cedera yang serius."

Sementara itu Guardiola juga memastikan Stones dan Aguero akan absen di laga ini. Stones mengalami cedera hamstring di Derby Manchester, sementara Aguero mengalami cedera otot dan sudah menepi sejak menghadapi Chelsea.

"Tidak [Stones] tidak fit. Dia mengalami cedera otot dan saya belum tahu kapan dia akan kembali," ujarnya melanjutkan.

"Aguero hingga saat ini belum berlatih dengan tim."

"Para pemain yang cedera masih cedera, namun pemain yang tampil di Zagreb semuanya dalam kondisi baik-baik saja. Mereka berlatih sangat baik pada hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Arsenal

511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini